5 Cafe Paling Unyu dan Asik Buat Anak di Bandung!

Seiring dengan boomingnya trend ngafe alias ngopi-ngopi di cafe belakangan ini, pertumbuhan cafe pun menjadi sedemikian pesatnya. Hhhmmm… rasanya hampir setiap minggu, saya dapat menemukan cafe baru lagi di Bandung. Lama kelamaan cafe dan kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan bagi semua kalangan, tidak terbatas kawula muda saja.

Begitu pula dengan saya, yang belakangan ini jadi ikutan kekinian demen ngopi, padahal dulunya saya bukan penggemar kopi sejati lho… Tetapi saya memang senang sekadar nongkrong santai sambil menikmati suasana cafe, yang akhirnya sekarang jadi ketagihan ngopi-ngopi cantik deh, hahaha…

Nah, tidak jarang pula saya mengajak kedua anak saya buat santai bareng di Cafe sekalian family time. Ngafe sama anak-anak memang selalu seru, tapi tentunya ga semua cafe sesuai buat dikunjungi anak-anak. Pertimbangan utama saya biasanya suasana cafe haruslah aman, leluasa, nyaman dan tidak berbau asap rokok, pokoknya kids friendly deh!

Berikut ini adalah cafe paling unyu dan asik buat anak di Bandung yang jadi favorite keluarga kami, enjoy!
(silahkan klik di masing-masing nama cafe untuk review lengkapnya ya…)

  1. Miss Bee Providore
    Miss Bee Providore Terletak di daerah Bandung Utara, tepatnya di jalan Ranca Bentang, masuk dari jalan Ciumbuleuit. Miss Bee Providore, merupakan cafe yang sangat nyaman dengan kebun yang luas, plus playground asik buat anak-anak. Anak-anak bisa bebas berlarian kesana kemari dan bersenang-senang di halaman luasnya. Miss Bee juga punya menu khusus buat anak-anak lho…

2. Le Delice Cafe & Bakery

Le Delice Piknik di kebun tentunya menjadi salah satu kesenangan anak-anak, dan hal itu bisa terwujud di Le Delice. Le Delice Cafe & Bakery yang terletak di Jalan Guntur, punya kebun buatan yang cantik dengan kolam ikan kecil dan air mancur, komplit dengan segala rupa perlengkapan piknik yang telah tersedia di sana. Jadi kita tidak perlu repot bawa macam-macam barang lagi, tinggal datang dan siap untuk piknik cantik deh!

3. Pocci Cafe
Pocci Cafe Pocci Cafe adalah Cafe yang mengusung tema Pocci si anjing putih lucu, dan keseluruhan cafe ini tertata cantik dengan dekorasi bergambar anjing dalam berbagai posenya yang lucu. Pocci Cafe di Jalan Cimanuk ini menyediakan aneka menu yang ala-ala Jepang modern gitu, dan ada FREE Mini Cupcakes buat setiap anak-anak yang berkunjung ke sana, asik banget ya?

4. Three Bears Cafe
Three Bears Kalau Pocci adalah cafe dengan anjing lucu, maka Three Bears Cafe yang terletak di kompleks Ruko Paskal Hyper Square merupakan cafe keluarga beruang. Kita bisa menemukan gambar keluarga beruang ini di mana-mana, berasa sedang bertamu ke rumah beruang. Three Bears Cafe terkenal dengan desserts Bing Soo, alias es campur ala Korea, wajib coba deh kalau mampir ke sini!

5. Baker Street

Baker Street

Baker Street terletak di Jalan Cimandiri, daerah sekitaran Gedung Sate. Selain terkenal dengan bread, pastry dan cakes yang enak, Baker Street juga menyediakan rupa-rupa menu makanan yang tidak kalah menarik. Cobain Quiche nya yang juara deh! Eh, di sini ada Bakery Academy lho, kelas baking baik untuk dewasa maupun sesi khusus untuk anak-anak. Pastinya jadi aktivitas yang menarik dan seru buat anak-anak!

Yuk ajak anak-anak ngafe bareng ke cafe-cafe unyu dan asik di kota Bandung ini!
Eits, jangan lupa untuk penawaran harga Hotel terbaik di Bandung, cek di sini ya…

 

(helenysm ~ helen yang suka makan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *