7 Hotel Terbaik untuk Honeymoon di Bandung

Bagi para honeymooners, yang baru saja menikah, atau pasangan yang sudah lama menikah dan ingin terasa seperti baru lagi… Pilihan hotel sangatlah penting, jangan sampai pilihan hotel yang salah malah mengganggu pasangan memadu kasih. Selain fasilitas, harga, dan pelayanan bagus di hotel, pasangan yang honeymoon tentu tidak akan stay di hotel setiap waktu, kan? Butuh refreshing, nah ini dia 7 hotel terbaik untuk honeymoon di Bandung dan tempat-tempat yang menarik di sekitarnya versi klikhotel.com.

  1. Adarapura Resort and Spa (Lembang, Bandung)

Bintang : 4

Lokasi : Jl. Sersan Bajuri no. 45, Cihideung, Bandung.

Adarapura Resort and Spa

Adarapura Resort and Spa

Hotel terbaik untuk honeymoon di Bandung yang dapat Anda pilih adalah Adarapura Resort and Spa. Hotel ini terletak di area dataran tinggi Bandung, yaitu Lembang. Lebih dari sajian pemandangan dan suasana alam, Adapura Resort and Spa menyajikan konsep tradisional, bukan hanya konsep bangunannya saja, benda-benda antik yang dipajang pun membuat kental budaya tradisional. Untuk Anda dan pasangan yang merasa suasana kaya budaya inilah yang romantis, Adarapura cocok jadi pilihan honeymoon hotel anda. Ada beberapa tipe kamar: Gebyog (Cottage), Joglo Deluxe, Joglo Grand Deluxe, dan Limasan. Meskipun tradisional, hotel ini tetap menyediakan fasilitas semacam wi-fi, AC, bath tub dari batu alam asli, dan lain-lain. Oh iya, jangan lewatkan pengalaman sauna dan spa yang akan membuat Anda rileks setelah menjelajahi Lembang yang ramai dan tetap mesra dengan pasangan Anda.

Joglo Deluxe

Joglo Deluxe

Joglo Grand

Bath Tub di kamar Tipe Joglo Grand

Tempat menarik terdekat: De Ranch, Floating Market, Dusun Bambu, Farmhouse Lembang, Kampung Gajah.

  1. The Valley Bistro Café & Resort Hotel (Dago Pakar)

Bintang: 3

Baca Juga:  Sky View Roof Top Swimming Pool, Sensasi Berenang di Ketinggian dengan Pemandangan Kota Bandung

Lokasi: Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung.

Apa yang lebih romantis dari kamar hotel dengan pemandangan langit dan hamparan city lights? Rasanya sulit sekali menandinginya. The Valley menyediakan kamar hotel dengan pemandangan kota Bandung dari atas. Selain itu, lengkapi malam romantis Anda dan pasangan dengan romantic dinner ala The Valley di Roof Top nya. Anda bisa memilih Bistro Café atau Suki Garden untuk menikmati santap siang dan malam di The Valley.

valley kamar

Deluxe Ilalang

Cafe

Cafe

Resto

Resto

Tempat menarik terdekat: Tebing Keraton, Café dan Factory Outlet Dago.

  1. The Luxton (Dago, Bandung)

Bintang: 4

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda no.18, Bandung.

Konsep The Luxton hotel yang mewah bisa jadi pembangkit romansa anda dan pasangan. Terlebih lagi, the Luxton menyediakan kamar khusus untuk pasangan yang berbulan madu yaitu Honeymoon Suite. Keistimewaan honeymoon suite ini antara lain: pemandangan pegunungan, mini bar, dan kolam renang pada beranda privat. Fasilitas standar yang ditawarkan antara lain mini bar, AC, akses internet gratis, safe deposit box, dan lain-lain. Anda juga bisa menikmati keindahan Bandung city view dari Sky Bar n Lounge yang ada di Lantai 7 East Wing The Luxton sambil menikmati makanan ringan dan cocktail, mocktail, atau wine pilihan Anda.

Honeymoon Suite

Honeymoon Suite

Sky Bar n Lounge

Sky Bar n Lounge

Tempat menarik terdekat: Factory Outlet dan Wisata Kuliner di sepanjang jalan Dago.

  1. Amaroossa Hotel (Bandung Kota)

Bintang: 4

Lokasi: Jl. Aceh no. 71 A, Bandung.

amaroossa

Meskipun buka hotel yang besar dan luas, Amaroossa sangat layak untuk dikategorikan sebagai hotel terbaik untuk honeymoon di Bandung. Hotel ini menawarkan kemewahan pada konsep bangunannya, memanjakan pasangan yang hadir untuk menikmati waktu berdua. Fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang, Spa, Fitness Center, Shuttle Services. Rekomendasi pilihan kamar untuk Anda yang berbulan madu adalah tipe Junior Suite, harga yang lebih murah daripada Presidential Suite, tetapi luas kamar yang lebih besar yaitu 412 m2. Total Junior Suite yang dimiliki Amaroossa Bandung adalah 4 kamar.

Junior Suite

Junior Suite

Resto

Resto

Tempat menarik terdekat: Kebun Binatang Bandung, Bandung Carnival Land, Wisata Belanja di sekitar Jl. Riau, wisata kuliner di sekitar Jl. Dago.

  1. GH Universal Hotel (Setiabudhi, Bandung)

Bintang: 5

Baca Juga:  Wisata Murah Meriah di Bandung: Taman Kota yang Cantik dan Asri

Lokasi: Jalan Setiabudhi no.376, Bandung.

gh

GH Universal adalah surga untuk Anda yang menyukai desain arsitektur mewah gaya Italian Renaissance. Sebenarnya hotel ini adalah hotel yang sangat cocok untuk melangsungkan upacara pernikahan, tapi tidak salah juga untuk pilihan honeymoon, karena…. GH Universal bisa menyiapkan candle light dinner yang romantis yang bertempat di Chapel of The Angel dengan lantunan musik pilihan Anda, lengkap dengan dekorasi yang bisa Anda atur pula. GH Universal juga menyediakan tipe kamar Honeymoon Suite untuk tamunya yang berbulan madu.

Honeymoon Suite

Honeymoon Suite

Chapel of The Angel

Chapel of The Angel

Tempat menarik terdekat: wisata belanja dan kuliner di Jalan Setiabudhi (Rumah Mode)

  1. Padma Hotel (Bandung Kota)

Bintang: 5

Lokasi: Jl. Ranca Bentang no.56-58, Ciumbuleuit, Bandung.

Salah satu hotel terbaik untuk honeymoon di Bandung tentu saja adalah Padma Hotel. Padma menawarkan pemandangan dari atas bukit untuk menikmati indahnya kota Bandung. Bahkan, semua tipe kamarnya memiliki akses balkon ataupun jendela untuk secara langsung menikmati keindahan alam perbukitan. Tipe kamar Hillside Studio, meskipun tidak terlalu luas tetapi pemandangannya juara.

Hillside Studio

Hillside Studio

Premier Suite

Premier Suite

The Restaurant

The Restaurant

Tempat menarik terdekat: Bandung Carnival Land, Kebun Binatang Bandung, Trans Studio Bandung.

  1. SanGria Resort & Spa (Lembang, Bandung)

Bintang: 3

Lokasi: Jl. Holtikultura no.88, Lembang, Bandung.

Jika Anda dan pasangan suka berenang sambil menikmati keindahan alam, SanGria adalah tempat yang tepat. Lokasi SanGria dihiasi oleh hamparan tanaman hijau, air terjun, dan aliran sungai. Pemandangan tersebut bisa Anda lihat dari balkon privat pada setiap kamar. SanGria menawarkan paket Honeymoon selama 3 hari, fasilitasnya antara lain Afternoon Tea Time, Pool Time, Spa untuk pasangan, Candlelight Dinner.

Baca Juga:  Merasakan Sensasi Wisata Negeri di Atas Awan di Indonesia

sangria

sangria2

Spa

Spa

Tempat menarik terdekat: De Ranch, Floating Market, Dusun Bambu, Farmhouse Lembang, Kampung Gajah.

(@Reinanissa)

Facebook Comment

Reinanissa

Communication Studies Student. 21yo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
More in adarapura, amaroossa bandung, bulan madu, GH universal, honeymoon, honeymoon bandung, honeymoon hotel, hotel honeymoon bandung, padma bandung, sangria resort, the luxton bandung
10 Tempat Terbaik untuk Honeymoon di Indonesia

Welcome September. Biasanya, memasuki kuartal terakhir tahun yang ditandai dengan akhiran –ber dalam nama bulan, selain musim hujan tiba, maka...

Close