Bantal Guling Trans – Guest House Paling Dekat Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung, taman rekreasi di Bandung ini sudah terkenal sebagai taman rekreasi indoor terbesar di Asia Tenggara. Tak heran kalau Trans Studio saat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit dari berbagai kota di Indonesia. Lokasinya yang strategis di pusat kota Bandung membuat tempat wisata ini mudah dijangkau dari mana-mana. Wisatawan dari luar kota pun tak perlu khawatir masalah akomodasi karena banyak penginapan di sekitar Trans Studio Bandung, mulai dari yang murah hingga mewah. Jika Anda pun dalam waktu dekat ini merencanakan perjalanan wisata ke Trans Studio Bandung dan ingin menginap di penginapan yang lokasinya dekat Trans Studio Bandung tapi yang harganya murah dan nyaman, pilih saja Bantal Guling Trans!

bantal guling trans
Bantal Guling Trans

Baik itu untuk backpacker, business traveller, hingga keluarga, Bantal Guling Trans merupakan pilihan yang tepat ketika mencari penginapan yang nyaman dan hemat dekat Trans Studio Bandung. Dari segi lokasi, Bantal Guling merupakan guest house yang letaknya paling dekat dengan Trans Studio Bandung. Anda hanya perlu 10 menit jalan kaki untuk sampai ke sana. Berada di pinggir jalan utama tepatnya Jl. Gatot Subroto No. 194, guest house ini dilalui berbagai angkutan umum dari atau menuju Alun-alun Bandung, Pasar Baru, Kiaracondong, dan Jl. Pelajar Pejuang yang menjadi akses menuju Pasar Buku Palasari dan Buah Batu. Dari Stasiun Kiaracondong, Anda pun hanya perlu sekali naik angkot dengan waktu tempuh 5-10 menit untuk sampai ke guest house ini.

bantal guling trans
Front office – Bantal Guling Trans

Dari luar, Bantal Guling Trans tampak seperti rumah biasa yang terhimpit bangunan di kanan kirinya. Tapi, ternyata bagian dalam hotel ini memanjang ke dalam dan memiliki 33 total kamar secara keseluruhan yang dibagi ke dalam beberapa tipe, yaitu single, double, dan family room. Anda bisa memilih kamar ber-AC atau fan dengan fasilitas kamar mandi pribadi atau kamar mandi bersama. Meski dipakai bersama, kebersihan kamar mandinya terjamin plus sudah dilengkapi fasilitas air panas.

bantal guling trans
Lobby area – Bantal Guling Trans

bantal guling trans
Koridor – Bantal Guling Trans

Semua kamar di Bantal Guling Trans merupakan non-smoking rooms. Kebersihan dan kenyamanan rupanya menjadi hal utama yang dikedepankan guest house ini sehingga siapa pun yang menempatinya merasa betah seperti di rumah sendiri. Meski tak diberi koneksi wifi, tapi Anda masih bisa memanfaatkan fasilitas wifi umum di area lobby. Areanya cukup nyaman untuk bersantai dengan tempat duduk sofa dan ada pula satu buah kulkas showcase yang berisi aneka minuman dingin. Di lantai dua pun ada area santai berupa gazebo indoor dan beberapa tempat duduk ala kafe.

bantal guling trans
Single room – Bantal Guling Trans

bantal guling trans
Double room – Bantal Guling Trans

Single room sangat cocok untuk backpacker yang melancong sendiri. Tipe kamar ini dilengkapi satu tempat tidur single, kipas angin, dan TV layar datar. Namun, jika Anda lebih suka kamar dengan tempat tidur luas dan kamar mandi pribadi, Anda bisa memilih tipe kamar double superior yang juga dilengkapi AC, TV layar datar, meja, dan kursi.

bantal guling trans
Family room – Bantal Guling Trans

Yang menjadi pembeda Bantal Guling Trans dengan penginapan lain sekelasnya di kawasan Trans Studio Bandung adalah tersedianya 5 family room. Rupanya tagline Bantal Guling Trans yang menyatakan dirinya ideal sebagai akomodasi keluarga memang tepat. Kamar-kamar keluarganya berkapasitas tiga sampai enam orang dan masih cukup lega meski diisi dua tempat tidur, serta dilengkapi jendela sehingga mendapatkan penerangan dan udara alami yang memadai. Terdapat pula fasilitas AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Selain untuk keluarga, family room dari Bantal Guling Trans juga cocok sebagai akomodasi Anda yang datang rombongan ke Bandung untuk mengadakan pameran di Trans Studio Bandung.

bantal guling trans
Ruang sarapan – Bantal Guling Trans

Kamar-kamar di Bantal Guling Trans ditarif mulai dari 125 hingga 500 ribuan per malam sudah termasuk sarapan. Setiap paginya, para tamu yang menginap mendapatkan sarapan gratis berupa nasi goreng, mie goreng, dan roti panggang. Tersedia area breakfast khusus berinterior minimalis lengkap dengan sebuah meja yang di atasnya terdapat kopi, teh, gelas, dan dispenser yang diperuntukkan untuk para tamu secara gratis selama menginap.

Mencari makan atau camilan pun tak susah karena di sekitar guest house terdapat minimarket, rumah makan maupun warung-warung kuliner pinggir jalan. Kalau gemar wisata kuliner, Anda pun bisa menjelajah aneka makanan lezat khas Kota Kembang di pusat kuliner Jl. Burangrang yang jaraknya sekitar 2 km dari guest house. Bagi yang membawa kendaraan pun tak perlu khawatir karena di guest house ini tersedia pula lahan parkir.

Secara keseluruhan, Bantal Guling Trans layak jadi pertimbangan utama kalau Anda mencari hotel murah di pusat kota, terutama yang dekat dengan Trans Studio Bandung. Selain lokasi strategis dan harga super murah, petugasnya juga ramah pada setiap tamunya. Rata-rata customer Klikhotel pun menyatakan puas menginap di guest house ini [baca review].

img-book-now