Yuk Kunjungi Cafe-Cafe Cantik Di Yogyakarta ini

Indonesia memang dianugerahi dengan berbagai kekayaan mulai dari bahasa, budaya, hingga kuliner. Kini semakin banyak orang yang hobi wisata kuliner dan rela mengunjungi berbagai tempat icip-icip kuliner favorit di seluruh Indonesia. Nah bagi Anda yang hobi berwisata kuliner dan sedang berada di Yogyakarta, wajib banget untuk mampir ke café-café cantik di Kota Gudeg ini. Kalian penasaran? Simak cafe-cafe cantik di Yogyakarta rekomendasi dari kami ya..

  1. Legend Coffee

legend coffee
Legend Coffee

Cafe cantik di Yogyakarta ini memiliki letak yang strategis yaitu dekat dengan Malioboro dan Stadion Kridosono membuat Legend Coffee selalu ramai pengunjung. Café 24 jam ini memiliki arsitektur rumah Belanda yang terkesan unik dan elegan. Fasilitas hiburan lengkap dan harga makanan yang murah benar-benar membuat pengunjung puas.

  1. Kedai Melcosh

Kedai Melcosh
Kedai Melcosh

Kedai ini cocok untuk Anda yang mencari tempat nongkrong dengan latar belakang alam. Café ini memiliki bangunan yang unik yaitu semi outdoor berupa tenda putih. Café yang terletak di Jl. Kaliurang KM 23 Yogyakarta ini juga menyediakan berbagai jenis menu mulai dari pisang bakar coklat hingga ikan rempah.

  1. The House of Raminten

The House of Raminten
The House of Raminten

Anda mencari café yang unik, antic dan elegan? The House of Raminten adalah solusinya. Café yang satu ini sukses menjadi café dengan nuansa jadul namun berkonsep modern. Pengunjung akan disambut oleh pelayan dengan pakaian khas jawa dan alunan suara gamelan saat memasuki café ini. Satu hal yang paling menarik di The House of Raminten adalah menu dan cara penyajiannya.

  1. Tempo Gelato

Tempo Gelato
Tempo Gelato

Café cantik dengan arsitektur bergaya industrial dan rustic ini terletak di Jalan Prawirotaman No. 43, Yogyakarta dan menjadi salah satu tempat nongkrong favorit. Café ini khusus menyediakan gelato (Ice cream tradisional khas Italia) dan beberapa varian kopi.

  1. KaliMilk

Kalimilk
KaliMilk

Jika Anda sedang melintas di Jalan Kaliurang, pastikan untuk mampir ke café yang satu ini. Café yang menjadi surganya para pecinta susu ini adalah KaliMilk Yogyakarta. Café unik ini terletak di Jalan Kaliurang KM 4,9. Anda bisa memesan susu beraneka rasa dan juga snack di café ini.

  1. Blanco Coffee and Book

Blanco Coffee and Book
Blanco Coffee and Book

Café dengan owner ganteng ini menjadi tempat nongkrong favorit di Yogyakarta. Space meja yang luas dan adanya rak buku besar di café ini membuat para pengunjung betah. Sambil menunggu pesanan, pengunjung bisa mengisi waktu dengan membaca buku.

  1. Roaster and Bear

Roaster and Bear
Roaster and Bear

Interior café yang menggunakan perpaduan ornament kayu, besi dan kaca ini sukses menimbulkan kesan vintage klasik dan elegan. Selain cocok untuk nongkrong bersama sahabat tentunya selfie di café ini worth it banget lho. Disini Anda dapat memesan makanan dan minuman seperti kopi dan latte.

  1. Epic Coffée

Epic Coffee
Epic Coffee

Mengusung desain berupa industrial warehouse New York membuat café ini terlihat mewah dan unik. Selain sebagai tempat nongkrong, Epic Coffeé yang terletak di Jalan Palagan Tentara No. 29 Sleman ini juga menjual berbagai benda interior unik lho.

Nah Klikers, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi cafe-cafe cantik di Yogyakarta ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *