GRATIS Voucher KlikHotel Rp 50.000!


Kalau gratis, saya tidak mau

Hotel Yogyakarta

Kumpulan review hotel di wilayah Yogyakarta

Rekomendasi Hotel Baru di Yogyakarta Tahun 2015-2016

Rekomendasi Hotel Baru di Yogyakarta Tahun 2015-2016

Hotel Yogyakarta, Review Hotel
Kunjungan wisata ke Yogyakarta semakin meningkat setiap tahunnya. Tak heran karena Yogyakarta memiliki "magnet" kuat berupa ragam kuliner, alam yang eksotis serta masyarakat yang terkenal ramah. Dua tahun terakhir, Yogyakarta menjadi salah satu kota destinasi yang paling diminati di Indonesia baik itu oleh turis lokal maupun mancanegara. Dalam dua tahun terakhir itu pula, pertumbuhan hotel di Yogyakarta terjadi begitu pesat. Bermunculan hotel-hotel baru di Yogyakarta yang membuat kota wisata ini makin semarak. Hotel baru pastinya menyuguhkan segala sarana dan fasilitas yang masih dalam kondisi terbaik. Kalau dalam waktu dekat ini ada rencana liburan ke Yogyakarta, yuk coba hotel-hotel baru di Yogyakarta yang buka tahun 2015-2016 ini! 1. The Alana Yogyakarta ...
7 Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja

7 Hotel Romantis untuk Honeymoon di Jogja

Hotel Yogyakarta, Review Hotel, Wisata di Yogyakarta
Kata siapa honeymoon harus ke luar negeri? Bagi para calon pengantin baru yang sedang mencari-cari tempat untuk berbulan madu, Jogjakarta bisa menjadi pilihan lho untuk Anda! Bukan hanya sekedar karena Jogja memiliki banyak tempat wisata, tapi juga karena Jogjakarta selalu ngangenin. Atmosfirnya yang romantis pun bakal bikin honeymoon Anda semakin berkesan. Mau honeymoon ke Jogja? Berikut rekomendasi 7 hotel romantis untuk honeymoon di Jogja: 1. Royal Ambarrukmo Jogjakarta Buat newlywed yang kepingin menikmati suasana berduaan di tempat yang tenang, salah satu hotel romantis untuk honeymoon di Jogja adalah Royal Ambarrukmo. Royal Ambarrukmo Jogjakarta berlokasi di Jl Adi Sucipto No 81. Bangunan hotelnya amat megah dengan konsep tradisional yang kental. Menginap di Royal Ambarrukmo ...
Mimpi indah di Citradream hotels yukk!!

Mimpi indah di Citradream hotels yukk!!

Hotel Yogyakarta, Review Hotel
Hi, Klikers Pastinya pengen dong nginep di hotel modern yang nyaman dengan harga yang super miring? Bisa kok, bisaaa. Klikhotel.com selalu berusaha untuk memberikan penawaran terbaik untuk Kamu: Contohnya adalah promo dari hotel-hotel citradream ini Klikers, kamu dapat mimpi indah disini hanya dengan harga mulai dari Rp. 270.300 dengan periode promo 16 Juni - 10 Juli 2015. Ga usah mikir 2x deh Klikers, deal ini bisa kamu dapatkan hanya melalui Klikhotel.com lohh.. Rp. 273.742,- Citradream Yogyakarta Rp. 273.528,- Citradream Semarang Rp. 270.300,- Citradream Bandung Rp. 311.600,- Citradream Cirebon
Tidur Nyenyak, Makan Enak di Jambuluwuk Malioboro!

Tidur Nyenyak, Makan Enak di Jambuluwuk Malioboro!

Hotel Yogyakarta, Review Hotel
Yogyakarta selalu ngangenin! Yogyakarta punya magnet tersendiri, yang selalu menarik saya selalu ingin kembali lagi ke sana. Hhhmmmm..... dan akhirnya sayapun nekad berangkat sendiri naik kereta api ke Yogyakarta demi melepas rindu. Nginep mana di Yogyakarta? Bicara tentang Yogyakarta, hal pertama yang terlintas di pikiran saya adalah Malioboro. Malioboro menjadi pusat dari segala keramaian dan keseruan di Yogyakarta, mulai dari wisata belanja sampai wisata kuliner semua tersedia di sini. Jadi tempat yang paling strategis untuk menginap di Yogyakarta pastinya di sekitaran Malioboro. Baca juga: 5 Makanan Wajib Coba di Malioboro Pilihan saya pun jatuh pada Hotel Jambuluwuk Malioboro, lokasinya strategis, cukup jauh namun cukup dekat dari Malioboro. Apa nih maksudnya? Jambuluw
5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Magelang

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Magelang

Hotel Yogyakarta, Review Hotel
Tahukah anda kalau Candi Borobudur terletak di Magelang? Magelang si Kota Sejuta Bunga, dengan semboyan Kota Harapan (Hidup, Aman, Rapi, Asri, dan Nyaman), merupakan kota di Jawa Tengah yang berada di 45km sebelah utara Yogyakarta. Terkenal juga dengan nama Kota Militer karena di sini terdapat sekolah calon perwira TNI Angkatan Darat AKMIL (Akademi Militer), dimana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pernah menimba ilmu dulu.  Dan ternyata Magelang bukan hanya Candi Borobudur! Ada banyak tempat wisata menarik di sini, seperti mengunjungi Ketep Pass untuk melihat dari dekat aktivitas Gunung Merapi, menikmati kesejukan air terjun di Kedung Kayang atau Air Terjun Sekar Langit, memacu adrenalin dengan rafting di Kali Progo, melihat keunikan Gereja Ayam, juga masih banya...
7 Hotel Terbaik di Yogyakarta

7 Hotel Terbaik di Yogyakarta

Hotel Yogyakarta, Review Hotel
Salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia tentunya adalah Yogyakarta. Penduduknya yang ramah, alamnya yang indah, budaya tradisi yang masih kental, kekayaan seni, dan kulinernya yang memikat membuat kita tak akan pernah bosan untuk berlibur ke Yogyakarta. Bagi Klikers yang akan berlibur ke Yogyakarta, berikut 7 hotel terbaik di Yogyakarta versi KlikHotel: 1. Grand Aston Yogyakarta Grand Aston Yogyakarta berlokasi di Jl. Urip Sumohardjo No 37 Yogyakarta. Hotel bintang lima yang bernaung di bawah jaringan hotel internasional Aston ini menjadi salah satu hotel terbaik di Yogyakarta. Grand Aston Yogyakarta berlokasi di dekat jalan utama Yogyakarta yang juga menjadi pusat keramaian di kota ini. Grand Aston Yogyakarta yang berdiri di bangunan 9 lantai ini menyediakan 141...
THE VICTORIA HOTEL, NYAMAN BAGI PEBISNIS/TRAVELLER

THE VICTORIA HOTEL, NYAMAN BAGI PEBISNIS/TRAVELLER

Hotel Yogyakarta, Review Hotel
The Victoria Hotel berada dalam area Victoria Residence yang terletak persis di belakang The Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta atau yang dulunya hanya bernama Hotel Ambarrukmo. Tepatnya di Jalan Laksda Adisucipto KM 5, Yogyakarta. The Victoria Hotel menawarkan konsep hotel yang nyaman bagi para pebisnis yang sering mengadakan perjalanan luar kota. Seperti yang Anda lihat pada foto, hotel ini memang terletak di tengah pemukiman yang berada di tengah-tengah kota. Kalau Anda ke Yogya, dan tidak ingin jauh dari segala akses ke bandara Adisutjipto, Plaza Ambarukmo, tempat-tempat wisata, pusat oleh-oleh, dan kuliner khas Jogja, The Victoria Hotel bisa jadi pilihan yang tepat. Hotel ini berada di “golden location”. Ya, 1 menit dari Plaza Ambarukmo, 8 menit dari Bandara Adistujipto, 10 menit
7 Hotel Favorit Di Malioboro, Yogyakarta

7 Hotel Favorit Di Malioboro, Yogyakarta

Hotel Yogyakarta, Review Hotel, Tempat Wisata, Wisata di Yogyakarta
Hari ini kita mau terbang ke Yogyakarta, kota seribu gudeg. Hmmmm.....masa sih, ga juga. Hehehe itu sih slogan buatan saya sendiri, karena kebetulan beberapa minggu yang lalu sempat berkunjung ke kota yang satu ini dan baru sadar ternyata gudeg, salah satu makanan ciri khas kota Yogyakarta ini, ada bermacam-macam jenis. Ada gudeg basah, gudeg kering, gudeg manggar, gudeg mercon, dan banyak lagi. Tapi kita kesampingkan dulu soal gudeg yah *padahal dah bikin ngiler nih.....* Kalau ada yang penasaran dengan kuliner di Yogyakarta, saya pernah bikin ulasannya di artikel lain, silakan klik disini. Ada satu hal lagi yang menjadi ikon dari kota Yogyakarta, begitu mendengar nama kota ini disebutkan pasti salah satu tempat favorit untuk wisatawan ini akan terlintas di pikiran Anda. Nah kali i