GRATIS Voucher KlikHotel Rp 50.000!


Kalau gratis, saya tidak mau

Wisata Jakarta

Taman Kota Jakarta : Mempercantik Kota, Bermanfaat Untuk Rekreasi dan Olahraga

Taman Kota Jakarta : Mempercantik Kota, Bermanfaat Untuk Rekreasi dan Olahraga

Summary Tempat Wisata, Tempat Wisata, Wisata Jakarta
Tubuh sehat dan bugar merupakan impian semua orang. Namun, tidak banyak yang cukup sadar untuk menjaga asupan makanan seimbang dan rajin berolahraga. Mengonsumsi makanan sehat saja, tidak cukup. Kita perlu berolahraga teratur untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, hati yang gembira juga berperan penting bagi kesehatan. Ada sebuah pepatah Latin berbunyi, “mens sana in corpore sano” yang artinya, “dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”. Untungnya, kini banyak taman gratis yang merupakan wisata murah meriah  di Jakarta. Selain menyegarkan pikiran, masyarakat bisa sekaligus berolahraga di taman-taman tersebut. Hati senang, badan sehat, biaya pun irit. 1. Taman Kalijodo Ruang Terbuka Hijau seluas 1.4 hektare ...
Terkagum dengan Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta

Terkagum dengan Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta

Travelling Story, Wisata Jakarta
Salah satu hal yang terkadang membosankan saat travelling adalah di bandara. Jika saya hitung-hitung, biasanya saya akan menghabiskan waktu sekitar dua jam di bandara untuk menunggu waktu penerbangan. Menunggu itu memang selalu bikin bosan, kan? Tapi, ucapkan selamat tinggal pada kata bosan jika Anda sedang berada di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta. Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta yang mulai dioperasikan sejak tanggal 9 Agustus 2016 ini dijamin akan membuat kita tak sempat merasa bosan. Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta[/caption]   Pada waktu liburan akhir tahun 2016 kemarin, saya berkesempatan untuk menikmati Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta. Terminal 3 Ultimate ini dibangun karena Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sudah...
Eco Skywalk Neo SOHO, Jembatan Ikonik Nan Cantik

Eco Skywalk Neo SOHO, Jembatan Ikonik Nan Cantik

Wisata Jakarta
Akhir pekan kemarin, saya sengaja meninggalkan Bandung (yang dengar-dengar macet luar biasa) menuju Jakarta untuk suatu acara keluarga. Ah, pas banget nih! Saya sudah penasaran dengan Skywalk Neo SOHO yang belakangan ini lagi nge-hits! Katanya, Jembatan Eco Skywalk Neo SOHO ini mirip-mirip dengan Helix Bridge di Singapura. Kebetulan, jika di Jakarta saya memang biasa menginap di tempat yang tak jauh dari Mall Central Park. Sejak masa Neo SOHO ini dibangun, saya sudah melihat rangka jembatannya yang mengingatkan saya akan belalai untuk masuk ke dalam pesawat. Pokoknya, saya jadi penasaran dan juga pengen foto-foto cantik di Jembatan Eco Skywalk Neo SOHO. Neo SOHO ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbaru di daerah Jakarta Barat. Lokasinya persis di samping Central...
Wisata edutainment untuk buah hati Anda

Wisata edutainment untuk buah hati Anda

wisata bandung, Wisata di Jawa Barat, Wisata Jakarta
Dear Klikers, Kalau soal mengajak anak liburan, tidak perlu menunggu liburan panjang. Apalagi yang sifatnya edutainment. Bisa kita lakukan kapanpun lewat permainan, aplikasi games, film dan liburan tentunya! Kali ini Klikhotel kumpulkan rekomendasi tempat wisata edutainment di 3 kota wisata Indonesia. Mari liburan sambil belajar! READ MORE Rekomendasi Hotel Pilihan Klikhotel di Bandung Kampoeng Strawberry ...
7 Surga Bahari di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Surga Bahari di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata, Wisata Jakarta, Wisata Keluarga
Ketika mendengar kata Jakarta, apa sih yang langsung Klikers ingat? Macetnya?Yup, memang Jakarta sebagai kota metropolitan yang seolah tak pernah terpisahkan dari kemacetan yang bikin mumet pikiran. Tapi, siapa sangka kalau kota padat dengan gedung bertingkat ini memiliki surga bahari tersembunyi. Kamu bisa menemukannya di Kepulauan Seribu. Nah, buat kamu yang rasanya kekurangan vitamin sea, berikut rekomendasi 7 surga bahari di Jakarta yang wajib kamu kunjungi! 1. Pulau Tidung Pulau Tidung dapat dijangkau dari pelabuhan Muara Angke atau Marina Ancol, selama 2-3 jam perjalanan laut. Salah satu yang terkenal di Pulau Tidung adalah “Jembatan Cinta” yang menjadi penghubung Tidung Besar dan Tidung Kecil. Tidung Besar dijadikan sebagai pusat aktivitas wi...
7 Pantai Indah di Anyer yang Wajib Dikunjungi

7 Pantai Indah di Anyer yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata, Wisata Jakarta, Wisata Keluarga
Kalau pantai-pantai di Bali rasanya kejauhan, kamu bisa pilih pantai Anyer sebagai destinasi liburan. Sedikit cerita, waktu SMP sekitar 10 tahun yang lalu, saya pertama kalinya diajak wisata ke pantai Anyer. Maklumlah, kampung saya jauh banget dari pantai, ada juga sawah hehe… Saya kira Anyer itu Carita. Hingga akhirnya saya urbanisasi untuk melanjutkan studi, saya pun doyan jalan-jalan untuk eksplorasi wisata alam sambil touring sama teman-teman. Ahh… serunya berpetualang! Sebelum merantau, saya anak rumahan. Pulang sekolah tidur, besoknya sekolah lagi hahaha… Waktu pergi ke Anyer lagi pas awal-awal kuliah, saya baru nyadar kalau ternyata Anyer itu luas dan banyak pantai menawan, terutama karena keindahan pasir putihnya. Berasa kudet banget lah… Nah, ka...
Pulau Ayer, 30 Menit Menyeberang Jakarta

Pulau Ayer, 30 Menit Menyeberang Jakarta

Tempat Wisata, Wisata Jakarta
Jika Anda rajin membaca tulisan saya, isinya kebanyakan adalah adventure, dan jalan-jalan murah ala anak kos. Makan dan minum juga tidak di kafe atau resto mahal. Bepergian lebih sering naik angkot atau motor sewaan. Sederhana. Dan semuanya dilakukan di daratan. Belum pernah merasakan kemewahan seperti orang-orang yang tinggal di hotel atau resort mahal dengan makanan ala hotel bintang lima di Jakarta. Nah, suatu malam ada tawaran gratis untuk pergi ke Kepulauan Seribu keesokan paginya, apa yang saya lakukan? Waktu adik saya menawarkan ini, awalnya saya keberatan karena masih merasa kelelahan habis adventure dari Bogor. Wajah memelas adik saya itu sama sekali tidak membuat saya tertarik, bahkan katanya semuanya sudah dibayar. Saya mengerutkan dahi. Tapiiii... begitu alasannya a...
Ajak Si Kecil Ke 8 Wisata Edutainment di Jakarta

Ajak Si Kecil Ke 8 Wisata Edutainment di Jakarta

Wisata Jakarta
Klikers, kadang saya merasa kasihan jika melihat anak-anak yang hanya dibawa rekreasi ke mall dan café oleh orangtuanya. Hmm, ini yang rekreasi sebenarnya emaknya atau anaknya, ya? Di liburan sekolah kali ini, cobain deh ajak mereka untuk mengunjungi berbagai tempat wisata edutainment. Selain menyenangkan, wisata edutainment juga akan membuat anak-anak semakin cerdas dan menambah wawasan mereka. Nah, buat mereka yang liburan sekolah ini akan berlibur ke Jakarta, yuk coba ajak si kecil ke 8 wisata edutainment di Jakarta ini!  1.    Taman Mini Indonesia Indah Salah satu wisata edutainment di Jakarta yang wajib untuk dikunjungi adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII).  TMII adalah suatu taman wisata seluas 150 ha bertemakan buday...
8 Tempat Ngabuburit Asyik di Jakarta

8 Tempat Ngabuburit Asyik di Jakarta

Wisata Jakarta
Anda yang berdomisili di Jakarta, mungkin lekat dengan kemacetan. Sering sekali saya mendengar kerabat yang tinggal di Jakarta bercerita, daripada bermacet-ria, mending nungguin dulu di mall. Nah, di bulan puasa ini, mall-mall di Jakarta mungkin masih menjadi opsi untuk ngabuburit. Namun, bagi mereka yang ingin merasakan suasana selain mall, masih ada kok tempat-tempat asyik di Jakarta untuk ngabuburit. Biar ga bosan juga yah ke mall melulu! Klikers, berikut 8 tempat ngabuburit asyik di Jakarta: 1.    Kawasan Kota Tua Jakarta Salah satu tempat ngabuburit asyik di Jakarta pastinya adalah Kawasan Kota Tua. Biasanya sejak jam tiga sore, saat matahari sudah tidak terlalu terik, Kawasan Kota Tua akan ramai oleh mereka yang menunggu waktu berbuka. Bagai...