Cat’s Village, Cafe Kucing Pertama di Bandung

Cat Café atau Cafe Kucing, Cafe di mana konsumen bukan hanya bisa menikmati makanan dan minumannya, tapi juga bisa bermain-main dengan kucing yang café tersebut miliki. Konsep café ini sangat populer di Jepang sana, dan baru-baru ini saja sudah mulai bermunculan di Indonesia.

Nah, di Bandung, telah hadir café kucing pertama, dengan nama Cat’s Village. Café ini dilengkapi playground dimana konsumen yang datang bisa bermain dengan 11 kucing-kucing lucu disini. Dimana sih letaknya café ini? Cat’s Village beralamat di Jalan Banda nomor 2S (banda Bawah). Tapi jangan sampai salah ya, bukan yang dekat Jonas Banda, tapi di Banda Bawah. Jadi dari Jalan Banda yang ada diantara FO The Summit dan Heritage, lurus terus ke arah Gor Saparua, dan di perempatan Kodiklat TNI, lurus terus, nahhh di sebelah kiri jalan itu letaknya Cat’s Village. Jangan sampai salah ya!

playground cat's village
Playground di Cat’s Village

Untuk masuk ke playground ini, konsumen dikenai harga tiket masuk sebesar 50.000 Rupiah per orang untuk satu jam pertama, dan untuk 30 menit berikutnya, dikenai harga tiket sebesar 15.000 Rupiah. Kita boleh main kucingnya sembari bawa snack dan minuman yang dijual di cafenya, tapi tidak boleh bawa makanan. Karena, cafenya ini terletak di lantai 1, dan playground di lantai atasnya. Setiap konsumen yang beli tiket masuk playground, akan diberi Kartu yang ada gambar kucing lucunya dan ada identitas kita. Kartu ini jangan dibuang, tapi dikumpulkan, karena kalau kita punya 10 kartu ini, bisa ditukar dengan free satu jam bermain dengan kucing-kucing di Cat’s Village ini.

Bagaimana dengan kondisi kucing-kucing disini? Tentu saja terawat dong, karena setiap hari Selasa, café ini sengaja ditutup karena ada dokter hewan yang akan memeriksa dan merawat mereka. Jadi, jangan khawatir ketika bermain dengan kucing-kucing dengan berbagai jenis ini. Jenis kucing di Cat’s Village antara lain ada Mix Domes, Persia Medium, Persia Himalayan, Anggora, Persia Mix, dan lain-lain.

Sekarang mari kita bahas makanannya. Range harga makanan di Cat’s Village berkisar antara 15.000 Rupiah sampai dengan 45.000 Rupiah. Ada berbagai macam makanan yang jenisnya Classic Taste atau makanan Indonesia, dan Western Taste. Apa sih yang jadi menu andalannya? Ternyata, yang dijagokan disini ada 2 makanan, Iga Bakar Sup (Rp44.500) dan Chicken Roll (Rp38.000). Untuk minuman spesialnya, ada Chocoberry (Rp30.000) dan Strawberry Mint Sparkling (Rp24.500). Wah Chicken Roll dan Chocoberry-nya mantap banget nih.. Chicken Roll itu ayam fillet yang diisi dengan keju mozzarella dan smoke beef. Semacam cordon bleu, tapi ini digulung jadi bulat-bulat gituu. Café ini juga menyediakan dessert, yang spesial sih macam-macam mousse lembutnya, ada chocolate, strawberry, dan blueberry mousse (@ Rp20.000).

Chicken Roll 38 K
Chicken Roll 38K
Strawberry Mint Sparkling 24.500
Strawberry Mint Sparkling 24.500

Untuk kalian yang mau datang rame-rame dengan teman sesama pecinta kucing, ada paket menarik loh! Untuk promo grup, paket berdua dengan harga Rp130.000 kamu sudah dapat sejam bermain bersama kucing di playground, 1 snack, dan 2 minuman yang tentunya boleh dibawa ke playground. Nah, untuk paket berempat, dengan harga Rp250.000 include 1 jam di cat playground, 2 snack, dan 4 minuman.

Kalau masih ragu untuk datang, coba deh buka instagram: catsvillage dan liat foto-foto kucing menggemaskan disini, pasti greget dan langsung ingin berkunjung.

Ayo datang! Cat’s Village buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Salam kucing!

photos by: Cat’s Village – Anisa Dwi Putri

Info:

Twitter @CatsVillage

Ig: catsvillage

 

(Reina)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *