7 Hotel paling cocok untuk Babymoon di Bali

Sambil menunggu kelahiran si buah hati, Anda dan pasangan mungkin ingin menikmati masa-masa kehamilan sambil liburan dalam babymoon. Anda dan pasangan bisa menikmati sepuasnya waktu romantis berdua sebelum kehadiran bayi Anda. Bali adalah tempat romantis sekaligus relaxing, sangat cocok untuk ibu hamil dan pasangan. Tapi jangan lupa untuk mengecek keamanan ibu hamil untuk traveling dan persiapannya harus ekstra! Kami akan bantu dengan memberikan rekomendasi hotel di Bali yang cocok untuk babymoon Anda dan pasangan.

1. Anantara Seminyak Resort and Spa

Bintang:
Lokasi: Jl. Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, Denpasar, Bali. (lihat peta)

Dinner by Beach
Dinner by Beach

Hotel yang cocok untuk babymoon adalah yang membuat ibu hamil merasa dimanjakan dengan ketenangan, perawatan, dan kemesraan dengan pasangan. Anantara Seminyak Resort and Spa memenuhinya dengan fasilitas sauna dan spa, selain itu ada Golf Course dan Water Sports untuk para suami yang menunggu ibu hamil yang sedang perawatan. Untuk menikmati waktu berdua, Anda dan pasangan bisa menikmati romantic walk di sekitar pantai yang bisa diakses langsung dari dalam hotel.

Pool Access Suite
Pool Access Suite
Swimming Pool
Swimming Pool
Sea Canoe
Sea Canoe

img-book-now

2. The Bali Khama

Bintang:

Lokasi: Jl. Pratama Tanjung Benoa, Badung, Bali. (Lihat Peta)

Private Beach
Private Beach

Hotel yang cocok untuk babymoon adalah hotel yang private, karena bumil biasanya menghindari tempat keramaian yang hiruk-pikuk. Hotel The Bali Khama memiliki fasilitas Private Beach, dimana Anda dan pasangan bisa menikmati indahnya pantai Bali tanpa banyak pengunjung lain yang mengganggu ketenangan Anda. The Bali Khama juga menyediakan fasilitas Sauna dan Spa untuk ibu hamil agar rileks, dan Water Sport untuk suami yang menunggu agar tidak bosan. Setelah beraktivitas masing-masing, Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis dengan candle light dinner.

Villa
Villa
Poolside Bar
Poolside Bar

img-book-now

3. Rumah Luwih Beach Resort and Spa

Bintang:

Lokasi: Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra KM 19.9 Pantai Lebih, Gianyar (Ubud, Bali) (lihat Peta)

luwih beach view

Rumah Luwih Beach cocok untuk hotel babymoon Anda karena juga memiliki fasilitas Private Beach.  Desain interior vintage namun minimalis khas Bali juga bisa Anda nikmati di hotel ini. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah Jacuzzi, perpustakaan, jasa antar ke bandara dengan biaya tambahan, dan lain-lain. Di Rumah Luwih juga ada Chapel yang bisa Anda dan pasangan kunjungi selepas berjalan santai menyusuri pantai.

Private Beach
Private Beach
Arnawakanta Room
Arnawakanta Room

img-book-now

4. The Gangsa Private Villa

Bintang:

Lokasi: Jl. Tirta Akasa 28, Denpasar, Bali. (Lihat Peta)

Candle Light Dinner
Candle Light Dinner

Private Villa juga bisa menjadi tempat singgah yang berkesan saat anda liburan babymoon. The Gangsa Private Villa tidak seperti hotel yang ramai oleh pengunjung lain karena banyaknya fasilitas umum, disini Anda dan pasangan bisa menghabiskan banyak waktu berdua (bertiga dengan calon bayi di perut 😀 ). Staff villa juga bisa menyiapkan Romantic Candle light Dinner untuk Anda dan pasangan. Tenang, ibu hamil juga bisa relax dan merawat diri di fasilitas spa yang disediakan.

One Bedroom Villa
One Bedroom Villa
Rebab Spa
Rebab Spa

img-book-now

5. Fivelements Puri Ahimsa

Bintang:

Lokasi: Br. Baturning, Mambal, Abiansemal, Ubud (lihat Peta)

Healing Village
Healing Village

Hotel yang cocok untuk babymoon satu ini akan memenuhi kebutuhan rohani dan jasmani Anda. Bukan hanya fasilitas sauna dan spa untuk merawat tubuh, karena hotel ini adalah pusat penyembuhan dan meditasi, maka Anda dan pasangan bisa menikmati terapi dan meditasi tradisi Bali agar lebih tenang dalam jiwa dan pikiran. Fivelements Puri Ahimsa dilengkapi dengan fasilitas Healing Village (untuk penyembuhan), dan Bidadari Beauty Sanctuary untuk kecantikan ibu hamil saat babymoon.

Pertiwi Suite
Pertiwi Suite
Beauty Sanctuary
Beauty Sanctuary
Restaurant
Restaurant

img-book-now

6. Kamandalu Resort and Spa

Bintang:

Lokasi: Jalan Andong, Banjar Nagi, Gianyar, Bali. (Lihat Peta)

Garden Villa
Garden Villa

Kamandalu Resort and Spa cocok untuk Anda saat liburan babymoon karena selain fasilitas sauna dan spa yang dibutuhkan ibu hamil, kamar tamu di hotel ini menyajikan keindahan pemandangan alam Bali. Bahkan sambil berendam di bath tub yang penuh bunga pun, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah. Relaksasi yang seperti ini yang dibutuhkan oleh ibu hamil saat liburan sebelum kedatangan si bayi. Tipe kamar yang paling cocok untuk babymoon adalah Pool Villa, yang menyediakan kolam renang privat hanya untuk Anda dan pasangan.

Dining inside Villa
Makan di dalam Villa
dinner bertema
dinner bertema

img-book-now

7. Pande Villas Spa and Restaurant

Bintang:

Lokasi: Jl. Pantai Mengening, Canggu, Badung, Bali. (Lihat Peta)

Pool
Pool

Villa Privat ini akan jadi berkesan untuk liburan babymoon Anda dan pasangan, Villa dengan pool view akan menambah suasana romantis dan menenangkan. Untuk makan malam, Anda bisa meminta staff villa untuk menyiapkan candle light dinner. Jika Anda dan pasangan ingin keluar villa untuk menikmati suasana Bali, villa menyediakan jasa antar-jemput gratis untuk daerah Canggu, Seminyak, Legian, dan Kuta.

pande front view

villa

img-book-now

(@Reinanissa)

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *