Rekomendasi 6 Hotel di Legian yang Memiliki Rooftop Pool & Bar

Kawasan Legian Bali dikenal sebagai tempat yang selalu ramai oleh para wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara. Di sini, Anda akan menjumpai deretan hotel dan restoran mewah dengan keunikannya masing-masing. Termasuk di antaranya adalah hotel dengan rooftop pool & bar.

Keberadaan bar dan kolam renang rooftop memang kerap menjadi salah satu faktor bagi seorang wisatawan saat memilih tempat menginap. Kolam renang dan bar tersebut menjadi tempat mengisi waktu yang menyenangkan. Anda pun bisa bersantai sembari menyaksikan pemandangan matahari terbenam pada sore hari.

Nah, berikut ini adalah enam rekomendasi hotel yang menawarkan fasilitas tersebut:

1. J4 Hotel Legian

Bintang : star-on star-on star-on star-on

Lokasi : Raya Legian 74, Br. Pengabetan Kuta 80361

Roof Top Pool and Bar, J4 Hotel
Roof Top Pool and Bar, J4 Hotel Legian

Suasana yang ceria dan khas anak muda, itulah hal utama yang ditawarkan oleh Hotel J4. Agar suasana semakin ramai, hotel yang beralamat di Jl. Raya Legian 74, Bali ini juga menyediakan area rooftop yang dilengkapi dengan kolam renang dan bar. Para tamu pun bisa merasakan semarak pesta penuh keceriaan di area ini.

Kolam renang yang berada di tempat tertinggi bangunan hotel pun menjadi tempat yang menyenangkan untuk bersantai. Dari area kolam renang ini, Anda secara langsung bisa menyaksikan pemandangan sekitar. Kalaupun lapar, tinggal menuju ke area bar sembari bersantai melepas lelah di pinggir kolam.

2. Hotel Akmani Legian

Bintang : star-on star-on star-on star-on

Lokasi : Jalan Raya Legian 91, Legian

Jacuzzi bar ala Akhmani Hotel Legian
Jacuzzi bar ala Akhmani Hotel Legian

Rekomendasi hotel berikutnya yang menawarkan fasilitas kolam renang dan bar rooftop adalah Hotel Akmani Legian. Mereka menawarkan H8S Rooftop Pool Bar & Lounge (dulu dikenal sebagai kafe Vertical Point) yang menyuguhkan pemandangan pantai yang mengagumkan dari ketinggian. Suasana di sini pun akan semakin romantis pada malam hari. Terlebih, kalau datang ke tempat ini bersama pasangan.

Suasananya akan semakin menarik karena konsep Jacuzzi Bar, yang memungkinkan para pengunjung H8S Rooftop Pool Bar & Lounge boleh terjun secara bebas ke kolam renang. Menariknya lagi, akses gratis ke kolam renang tersebut tidak hanya berlaku bagi para tamu Hotel Akmani. Asalkan Anda berkunjung ke kafe ini, maka diperbolehkan pula untuk terjun ke dalam kolam renang.

Bagi wisatawan muslim, Anda juga tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menemukan tempat makan halal yang enak. Pihak hotel menyediakan restoran Legian Street Food yang secara khusus menyajikan menu makanan halal. Menu yang ditawarkan merupakan menu tradisional, seperti soto, rawon, nasi goreng, ataupun nasi campur

H8S Rooftop Pool Bar & Lounge, dulu dikenal sebagai Vertical Point Roof Bar
H8S Rooftop Pool Bar & Lounge, dulu dikenal sebagai Vertical Point Roof Bar

3. The One Legian

Bintang : star-on star-on star-on star-on

Lokasi : Jalan Legian No. 117, Legian, Kuta

The Sky Pool, The One Legian

The Sky Pool, The One Legian

The One Legian merupakan hotel bintang empat dengan suasana yang spesial di Bali. Di tempat ini, Anda akan mendapati keberadaan tiga kolam renang sekaligus. Termasuk di antaranya adalah Sky Pool, kolam renang rooftop yang kerap menjadi lokasi untuk berjemur para tamu dari mancanegara.

Selain itu, di sini juga terdapat rooftop bar, yakni Rooftop Dine and Music Lounge yang terletak di lantai 5. Anda pun bisa menyaksikan pemandangan Pantai Kuta secara langsung. Menariknya lagi, hotel ini kabarnya didesain bisa menahan banjir tsunami, lo. Bahkan, pemilik hotel pun mendesain hotel ini agar bisa menampung 1.000 orang sekaligus saat ada bencana tsunami. Hal ini mereka lakukan sebagai langkah preventif karena lokasi hotel yang berada tidak jauh dari pantai.

4. Champlung Mas Legian

Bintang : star-on star-on star-on

Lokasi : Jalan Melasti, Lebak Bene, Legian Kuta Bali

Roof Top Pool & Bar Champlung Mas Legian Hotel,

Roof Top Pool & Bar Champlung Mas Legian Hotel,

Hotel berikutnya yang menawarkan tempat yang menarik untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam dengan ditemani oleh keberadaan kolam renang dan rooftop bar adalah Champlung Mas Legian. Area rooftop di hotel ini berukuran cukup luas, dilengkapi dengan beberapa kursi santai yang memberi kenyamanan saat menyaksikan pemandangan matahari terbenam bersama pasangan.

Lokasinya yang berada di pusat keramaian juga menjadikan tempat ini sebagai tempat menginap yang pas. Terutama bagi Anda yang ingin merasakan suasana ramai dan penuh pesta di Bali. Di sekitar hotel ini, Anda juga akan menemukan berbagai fasilitas umum lain, seperti pusat perbelanjaan ataupun restoran. Kalau ingin menikmati suasana Pantai Kuta, Anda juga hanya butuh berjalan selama 5 menit. 

5. Swiss-Belinn Legian

Bintang : star-on star-on star-on

Lokasi : Jl. Padma Utara, Legian, Bali , Indonesia

Roof Top Infinity Pool Swiss-Belinn Legian
Roof Top Infinity Pool Swiss-Belinn Legian

Swiss-Belinn Legian juga bisa menjadi alternatif tempat menginap kalau ingin merasakan suasana kolam renang dan kafe rooftop Menariknya, kolam renang rooftop yang ada di tempat ini bukanlah kolam renang biasa, melainkan kolam renang infinity yang menawarkan efek visual tepi kolam terlihat seperti tepi tak berbatas. Tidak heran kalau banyak yang menjadikan area kolam renang sebagai lokasi untuk berfoto selfie.

Lokasi dari hotel ini juga membuatnya cocok untuk menjadi sarana menginap bagi wisatawan. Hotel ini hanya berjarak sekitar 400 meter dari Pantai Legian. Anda juga hanya perlu berjalan kaki tidak kurang dari 5 menit untuk menjangkau dan bersantai di Pantai Double Six.

6. Ibis Bali Legian Street Hotel

Bintang : star-on star-on star-on

Lokasi : Jalan Raya Legian Utara No. 456, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Pool Bar Ibis Bali Legian
Pool Bar Ibis Bali Legian

Nikmati sunset dari Ibis Bali Legian Rooftop Swimming Pool.
Nikmati sunset dari Ibis Bali Legian Rooftop Swimming Pool.

Meskipun dikenal sebagai hotel bintang tiga, Ibis Bali Legian Street menawarkan fasilitas yang tidak kalah dibandingkan hotel bintang empat ataupun lima. Anda pun bisa merasakan kemewahan bersantai di area rooftop sembari menyaksikan pemandangan matahari terbenam. Suasananya kian nyaman saat ditemani dengan kehadiran pasangan dan segelas minuman yang segar.

Selain menawarkan suasana yang santai, hotel ini juga berlokasi di area yang strategis. Anda hanya cukup berjalan kaki untuk menuju ke Pantai Legian ataupun Pantai Double Six. Selain itu, Anda juga tidak perlu berlama-lama saat ingin merasakan kemeriahan pesta malam hari di kawasan Legian. Sebagai tambahan, hotel ini juga berjarak hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Liburan ke Bali dengan suasana tempat menginap yang asyik seperti enam hotel tersebut bakal membuat liburan terasa semakin menyenangkan. Terlebih, kalau Anda datang ke Pulau Dewata bertujuan untuk merasakan suasana liburan bersama pasangan. Baik itu untuk aktivitas bulan madu atau sekadar ingin merasakan suasana yang romantis setelah lama menikah. Menarik, kan?

One Comment

Comments are closed.