Sensasi Liburan Alternatif di Bali Selain Pantai Bersama Citrus Tree Villa

banktp2

Apabila Anda mendengar kata Bali, apa yang terlintas di benak Anda? Biasanya yang muncul adalah Kuta, Jimbaran, Sanur. Tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang paling sering menjadi tujuan wisata di Pulau Bali. Apakah Anda pernah memikirkan liburan alternatif selain ke tempat-tempat tersebut? Salah satu area yang dapat menjadi pertimbangan Anda adalah Ubud. Lokasinya yang lebih ke Bali tengah dan berada 200 meter di atas permukaan laut ini membuat Ubud memiliki suhu yang lebih sejuk dibandingkan dengan daerah pantai seperti Kuta, Sanur, Nusa Dua. Daerah yang masih dikelilingi hutan dan sawah yang membentang hijau akan membawa sensasi liburan berbeda.

bankSLIDE28

Banyak akomodasi yang dapat Anda pilih di daerah Ubud bagi Anda yang ingin ganti gaya berlibur di Bali. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Citrus Tree Villa – Mangosteen yang berlokasi di Jalan Sriwedari No. 14 [lihat peta], dengan jarak 10 menit dari Jalan Raya Ubud. Selain villa dengan 2 kamar, terdapat pula 16 kamar tipe Bed and Breakfast. Lokasi  yang strategis dengan pemandangan persawahan akan membuat Anda betah untuk tinggal berlama-lama di sini. Anda hanya tinggal memilih antara villa atau kamar disesuaikan dengan budget yang Anda punya.

bankSLIDE24

bankSLIDE23

bankSLIDE21

Villa dengan 2 kamar yang dibangun di lahan dengan luas 400 meter persegi ini menyediakan fasilitas seperti dapur, ruang makan, ruang tamu dengan TV ukuran 42 in, dan kolam renang pribadi. Pada masing-masing kamar tidur terdapat AC, kamar mandi, TV ukuran 32 in, dan tempat tidur ukuran queen. Cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan suasana tenang jauh dari keramaian bersama keluarga atau hanya berdua dengan pasangan saja.

Banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan selain menikmati ketenangan dan kenyamanan di dalam villa. Aktifitas diluar villa pun dapat dibantu perencanaannya oleh pihak pengelola villa seperti : lokal tour, belanja di pasar tradisional Ubud, Museum Seni Neka, belajar tarian daerah Bali, mengunjungi Istana Ubud/Puri Saren, dan banyak lagi.

Jadi jangan takut untuk mencoba gaya baru dalam menikmati liburan Anda di Bali yang biasanya hanya wisata pantai, padahal begitu banyak cara untuk menikmatinya, salah satunya adalah dengan mencoba menjelajah di daerah Ubud dan menginap di Citrus Tree Villa – Mangosteen yang harganya dimulai dari 1,6jt-an saja untuk villa dengan 2 kamar dan kolam renang pribadi.

img-book-now-mystery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *