Tempat Istirahat Sempurna untuk Backpacker di Bandung

Holla Klikers, kali ini kami akan memberikan sedikit rekomendasi tempat istirahat nih untuk kamu para backpacker yang mau travelling (backpacking).

Sebelum kita melangkah lebih jauh Klikers tau tidak sih apa itu backpacking?

Backpacking adalah perjalanan ke suatu tempat tanpa membawa barang-barang yang memberatkan atau membawa koper.  Adapun barang bawaan hanya berupa tas yang digendong, pakaian secukupnya, dan perlengkapan lain yang dianggap perlu. Biasanya orang yang melakukan perjalanan seperti ini adalah dari kalangan berusia muda, tidak perlu tidur di hotel tetapi cukup di suatu tempat yang dapat dijadikan untuk beristirahat atau tidur.

Perjalanan seperti ini dilakukan di dalam negeri ataupun di luar negeri.  Backpack merupakan istilah bahasa Inggris yang artinya tas yang digendong di belakang.  (http://id.wikipedia.org/wiki/Wisata_beransel)

Nah lanjut ke topik utama lagi ya, seperti yang saya janjikan ini dia rekomendasi tempat istirahat untuk kamu para backpacker untuk backpacking di kota Bandung

1. Pinisi Hostel

Dengan merogoh kocek hanya sekitar Rp 85.000 saja, kamu sudah dapat beristirahat dengan nyaman di Pinisi Hostel.  Nah, walau harganya murah, ga berarti fasilitasnya murahan loh :).  Di lantai 1 Pinisi Hostel terdapat fasilitas pijit juga loh, jadi buat para backpacker yang sudah lelah seharian berkeliling bisa cobain fasilitas pijit-nya nih, baru deh lanjut “bobo” dengan nyenyak.  Oya, tentunya akan ada biaya tambahan yaa kalo mau coba, tapi dijamin gak mahal kok.

 

2. Zzz Express Backpackers Hostel

Nah dari namanya saja sudah ketahuan nih bahwa tempat istirahat ini diperuntukan untuk para backpackers.  Harganya dimulai dari Rp.110.000 dan sudah plus sarapan loh.  Mantap kan?  Oya, ada pantry nya juga kalo kamu mau iseng-iseng masak di sini.

3. Wisma Nunini

Nah untuk backpackers yang mau mampir ke Trans Studio Bandung, Wisma Nunini layak untuk dicoba, harga super miring, mulai dari Rp. 85.000 saja!

 

Nah untuk sementara kita rekomendasikan dulu tempat-tempat tersebut yah.

Buat info lebih lengkapnya dan pastinya dapet harga paling spesial silahkan booking di Klikhotel.com ya, asli made Indonesia tea =D

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *