The first three of Aston International

Good day pembaca setia blog klikHotel.com!

Setelah sebelumnya kita membahas 7 Hotel Keluarga Terbaik di Daerah Puncak dan Bogor, kini saatnya kita me-review "The first three of Aston @ klikHotel.com".

Yes betul sekali, kali ini kita akan melakukan review terhadap tiga hotel pertama di bawah manajemen Aston Group yang baru saja bergabung di keluarga besar Klikhotel.com.

Nama besar Aston International sudah tidak dapat dipandang sebelah mata di perindustrian hotel Indonesia.  Berkat perjuangan dan usaha keras dari sang chairman, Charles Brookfield, sekitar 69 Hotel dan Villa dengan berbagai brand seperti Grand Aston  (Bintang 5), Aston (Bintang 4),  Aston City, Aston Inn, dan Quest (Bintang 3), Fave (Bintang 2) dan beberapa brand Villa telah berdiri dan terus berkembang pesat sampai saat ini di Indonesia.

Saat tulisan ini dibuat memang baru terkoneksi 3 hotel, tapi don't worry karena saat ini semua hotel Aston sedang dalam tahap koneksi satu-persatu di sistem klikHotel. So tunggu aja, sebentar lagi Anda semua bisa mulai melakukan pemesanan puluhan hotel dari group Aston International via klikHotel.com tercinta ini :).

Untuk kali ini, mohon bersabar ya… kita akan mulai review dulu 3 hotel berikut ini: Aston Primera Pasteur & Conference Center, Favehotel Braga, dan Favehotel Kusumanegara Yogyakarta.

Di bawah naungan Aston International, ketiga hotel ini memiliki kredibilitas dalam perindustrian hospitality yang tidak dapat diragukan lagi.  Namun, bagaimana dengan review dari para tamu yang sudah menginap di ketiga hotel tersebut? Simak review berikut yang kita ambil dari Tripadvisor.com

1. Aston Primera Pasteur & Conference Center

Aston Primera Pasteur

Hotel bintang empat yang menonjolkan kebutuhan delegasi konferensi ini mendapatkan peringkat #12 dari 125 hotel di Bandung.  Dengan 131 ulasan yang dominan untuk keluarga dan bisnis, 64 wisatawan memberikan review sangat bagus, 41 luar biasa, 24 rata-rata, dan sisanya adalah buruk.

Aston Primera Pasteur merupakan hotel yang sangat bagus bagi saya yang butuh tempat dekat dengan tol, dekat bandara, akses ke kota gampang, dan butuh ketenangan di waktu istirahat. Ditambah kamar yang modern minimalis serta bersih, merupakan nilai tambah bagi saya” papar Anwar K, berdasarkan ulasan terbaru.

Internet access nya tercepat diantara hotel lain yang pernah saya kunjungi. Saat itu saya benar-benar membutuhkan akses internet yang cepat untuk kebutuhan bisnis saya. Baik di area publik atau di kamar akses internet nya sangat memuaskan ” ujar Regha, yang diunggah 21 April 2013.

2. Favehotel Braga

 Favehotel Braga

Hotel yang terletak di Braga ini cocok bagi Aanda yang menyukai wisata heritage karena terletak di jantung kawasan bersejarah Bandung.  Mendapatkan peringkat #83 dari 125 Hotel di Bandung, dari 60 ulasan tidak sedikit yang menyatakan bahwa hotel ini buruk bahkan mengerikan.  Namun ulasan yang menyatakan bahwa hotel ini sangat bagus tetap lebih banyak 🙂

Menurut Silvana Legi salah satu wisatawan lokal dari Bandung yang menginap Juni 2013, beliau mengeluhkan kesulitan menemukan hotel, keadaan Braga Citywalk yang sedang renovasi, adanya sedikit noda pada seprei dan juga sarapan pagi yang memprihatinkan, harus antri makan pagi karena tempat yang tidak cukup.  Sedangkan ulasan postif yang disampaikan beliau adalah kamar dan kamar mandi yang cukup nyaman, dan wifi yang lumayan bagus.

3. Favehotel Kusumanegara Yogyakarta

 Fave Hotel Yogyakarta

Hotel yang terletak strategis, sangat mudah menjangkau berbagai akses mendapatkan pringkat #19 dari 85 hotel di Yogyakarta.  Dari 137 ulasan, 80 wisatawan memberikan peringkat sangat bagus, 35 luar biasa, dan 22 rata-rata.

Saya menginap mulai tgl 5 november 2013..pelayanan dr depan ramah bellboy yg ramah,mb2 yg depan cantik ramah..kamar yg bersih..breakfast yg luar biasa banyak macamnya…makanan yg enak…service yg penuh senyum…tetap dipertahankan untuk favehotel kusumanegara thankz” papar Sriwahyuni yang diunggah pada tanggal 10 November 2013.

Brand dan review dari para tamu bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memilih Hotel untuk menikmati liburan ataupun kegiatan lainnya, namun pilihan tetap di tangan Anda dengan mengedepankan berbagai pertimbangan.

Okay sekian dulu review sederhana ini semoga berguna bagi Anda sebelum menentukan pilihan hotel yang terbaik.
Sumber: aston-international.com, tripadvisor.com

Facebook Comment

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
7 Hotel Keluarga Terbaik di Daerah Puncak Dan Bogor

1.  SAFARI GARDEN HOTEL Alamat : Jl. Raya Puncak No. 601, Puncak (lihat peta) Score review: 8.2 dari 10 (Bagus) Berlokasi di...

Close