diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+6222-5420-022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian

{{item.name}}
star-on

  • wifi pool resto

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang 2 di Singaraja
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di SINGARAJA

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi SINGARAJA

Singaraja merupakan ibukota kabupaten Buleleng, Bali. Nama Singaraja konon diambil dari nama sang raja, I Gusti Panji Sakti, yang terkenal akan sosoknya yang gagah perkasa seperti singa. Tetapi ada juga yang mengartikan Singaraja sebagai tempat persinggahan raja, karena ketika istana sang raja masih berada di Sukasada, raja sering singgah disini untuk istirahat sejenak.

Singaraja terasa berbeda dibandingkan dengan daerah-daerah lain di Bali, hal ini karena Anda masih bisa menemukan jalan yang lebih luas dan rumah-rumah tua model kolonial dengan kebun besar disini. Kerukunan warga multi etnis juga sangat terasa disini, dengan adanya vihara terbesar di Bali dan perkampungan arab. Singaraja juga terkenal akan produksi sutera dan katun tenun ikat berkualitas tinggi, dan Anda juga bisa melihat proses pembuatannya serta membeli langsung dari pembuatnya. Beberapa wisatawan yang berkunjung ke Singaraja memilih untuk bermalam, namun ada juga yang hanya lewat untuk menuju ke arah barat, selatan ataupun timur.

Objek Wisata di SINGARAJA

Pantai Lovina merupakan pantai yang terkenal dengan warna pasirnya yang kehitam-hitaman. Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati aneka rekreasi pantai seperti menyelam atau snorkeling, karena ombaknya yang begitu tenang dan terumbu karangnya juga masih terawat dengan baik. Setiap pagi di pantai ini, Anda bisa melihat lumba-lumba yang melompat dan menyelam secara beriringan bersama-sama.

Teracce Rice Bungsubiu merupakan hamparan persawahan yang berlokasi di selatan Singaraja. Hamparan persawahan ini semakin dipercantik dengan adanya perbukitan hijau dan aliran sungai ditengah-tengah persawahan sehingga Anda bisa merasakan indahnya suasana pedesaan yang alami.

Pulau Menjangan adalah sebuah pulau tidak berpenghuni yang terletak sekitar 76 kilometer ke arah barat Singaraja. Di pulau ini terdapat fasilitas menyelam terlengkap di Bali, dan untuk menuju tempat ini Anda harus menggunakan boat dari pelabuhan Lalang dan memakan waktu perjalanan sekitar 30 menit.

Pura Ponjok Batu merupakan sebuah tempat pemujaan bagi umat Hindu di Bali yang berdiri kokoh disebuah tanjung yang terdiri dari batu-batu dan ditumbuhi pohon kamboja. Pura ini terletak di pinggir pantai desa Pacung, sebelah timur Singaraja.

Pura Agung Pulaki merupakan salah satu Pura Hindu terbesar di Bali yang terletak di sisi pantai barat Singaraja. Pura ini didominasi oleh warna hitam dan bebatuan putih, sehingga terlihat kontras dengan pemandangan perbukitan hijau dan birunya laut jawa yang bisa dinikmati dari sekitar Pura.

Air Terjun Les terletak di sebelah timur Singaraja, dengan ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh pemandangan alam yang asri dan perbukitan hijau.

Air Sanih merupakan objek wisata yang terletak di sebelah timur Singaraja yang menyajikan kolam renang dengan air alami dari sumber mata air yang berasal dari dalam tanah Danau Batur di Kintamani. Dari sini Anda bisa menikmati waktu berendam bersama keluarga sambil menikmati pemandangan laut timur yang begitu indah.

Vihara Banjar terletak di kaki bukit di Desa Banjar, sekitar 18 kilometer arah barat Singaraja. Keunikan yang dimiliki Vihara ini selain posisinya yang menghadap ke laut, ada juga lonceng-lonceng yang didatangkan langsung dari Thailand, serta panel-panel didalam Vihara yang mencerminkan cerita Buddha.

Taman Nasional Bali Barat seluas 7 hektar ini berlokasi di bagian barat Singaraja. Taman ini resmi dinyatakan sebagai taman nasional oleh Dirjen Kehutanan, dan berfungsi untuk melindungi serta melestarikan seluruh flora dan fauna yang berada di Bali.

Makanan khas SINGARAJA

Blayag adalah salah satu kuliner khas Singaraja yang terbuat dari ketupat dan disiram bumbu blayag. Blayag ini disajikan bersama urab sayur, kacang kedelai serta gorengan ayam yang semakin menambah kelezatannya.

Siobak merupakan olahan daging babi, dan juga beberapa bagian dari babi seperti telinga, jeroan, lemak dan kerupuk babi, lalu disiram dengan bumbu khas siobak dan diperlengkap dengan acar. Siobak yang paling terkenal di Singaraja adalah Siobal Khe Lok.

308.000 308.000