diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+6222-5420-022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian

{{item.name}}
star-on

  • wifi pool resto

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang 1 di Yogyakarta
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di YOGYAKARTA

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi YOGYAKARTA

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan daerah yang setingkat provinsi. Adalah salah kaprah apabila Anda menyebut Yogyakarta sebagai sebuah kota. Daerah istimewa yang dipimpin oleh seorang Sultan ini terletak di bagian tengah selatan dari Pulau Jawa dan memiliki luas area 3.185 km persegi. Kondisi geografis dan lokasinya yang strategis membuat Yogyakarta menjadi tujuan wisata terbaik setelah Bali. Cuaca yang tidak panas, udara yang cukup sejuk, keramahan penduduknya membuat kekhasan tersendiri di saat Anda berkunjung ke Yogyakarta.

Never Ending Asia, itulah istilah yang diberikan kepada Yogyakarta. Kenapa? Karena tidak cukup hanya sekali berkunjung ke Yogyakarta, Anda pasti akan kembali dan kembali lagi ke sini. Banyak hal-hal yang dapat Anda lakukan, dimulai dari keindahan alamnya, keseniannya, warisan budaya bahkan sampai ke kulinernya. Dari melantai di lesehan Malioboro, memburu bakpia pathok di Sosrowijayan, menapaki tangga Borobudur, berdesak-desakan di Pasar Beringharjo sampai menikmati gudek di Wijilan, itulah segelintir aktifitas yang bisa Anda lakukan di Yogyakarta.

Ulasan dan Rekomendasi Hotel di YOGYAKARTA

Objek Wisata di YOGYAKARTA

Candi - Bangunan bersejarah hasil peradaban manusia yang memiliki nilai seni dan arsitektur klasik yang menakjubkan ini akan banyak Anda temukan di Yogyakarta. Beberapa candi yang cukup terkenal yang dapat Anda kunjungi seperti Candi Prambanan, Candi Kalasan, Candi Sewu, Candi Mendut, Candi Sambi Sari, Candi Ratu Boko, Candi Sari, Candi Pawon, Candi Ijo dan Candi Gebang. Bahkan Candi Prambanan dinobatkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO pada tahun 1991.

Pantai Parangtritis - Pantai yang terkenal memiliki deburan ombak yang cukup besar ini terletak 28 km sebelah selatan dari pusat kota Yogyakarta. Masyarakat lokal meyakini bahwa pantai Parangtritis ini adalah merupakan kediaman dari Ratu Kidul, penguasa pantai selatan. Anda dapat menikmati keindahan pemandangan pantai dan gemuruh ombak dengan bersantai di gubug-gubug yang berbaris di sepanjang pinggir pantai.

Malioboro - Siapa sih yang tidak tahu Malioboro, jalan yang menjadi pilihan favorit bagi setiap wisatawan yang data ke Yogyakarta. Buat Anda yang senang shopping, tempat ini surganya barang-barang unik khas Yogyakarta. Tidak hanya kehausan belanja Anda yang akan terpuasakan, pada malam hari kelaparan perut Anda pun akan dipuaskan dengan banyaknya sajian hidangan dengan cara lesehan di sepanjang Jalan Malioboro ini.

Keraton Yogyakarta - Pusat kesultanan Yogyakarta ada di tempat ini. Dengan gaya arsitektural tradisional Jawa, Keraton Yogyakarta selesai dibangun pada tahun 1970.  Bagi Anda yang mencintain bangunan-bangunan bersejarah, tempat ini patut Anda kunjungi. Menelusuri detail demi detail setiap kompleks keraton ini merupakan cara terbaik menikmati gaya arsitektural Jawa yang ada di sini. Konon kompleks keraton ini tidak pernah dijaga oleh penjaga karena diyakini dilindungi oleh kekuatan makhluk halus.

Ulasan-ulasan tempat wisata lain dapat Anda temukan pada link artikel-artikel di bawah ini :

8 Tempat Wisata Rohani Katolik di Yogyakarta

Mari Napak Tilas ke 9 Tempat Bersejarah di Yogyakarta

9 Wisata Alam di Yogyakarta Nan Memacu Adrenaline

Cantiknya 8 Candi di Yogyakarta Ini!

Inilah 6 Museum Terbaik di Yogyakarta

Makanan khas YOGYAKARTA

Gudeg. Kuliner khas Yogyakarta yang terbuat dari nangka muda ini merupakan makanan wajib bagi Anda yang sedang berlibur di Yogyakarta. Cukup banyak penjual gudeg yang membuat sukar menentukan mana gudeg yang paling enak. Intinya ada tiga jenis gudeg, yaitu kering, basah, dan manggar. Beberapa gudeg yang dapat Anda pertimbangkan adalah Gudeg Yu Djum (Jalan Wijilan, Jalan Kaliurang Km 4, Jalan Adisucipto), Gudeg Mbarek Bu Hj. Ahmad (Jalan Kaliurang Km 4,5), Gudeg Permata Bu Pujo (Jalan Gadjah Mada), Gudeg Pawon (Jalan Janturan 36 - 38), dan Gudeg Bu Djuminten (Jalan Asem Gede 14, Jalan Kranggan No. 69)

Angkringan. Angkringan di Yogyakarta bukan hanya menjadi tempat kuliner saja. Oleh masyarakat Yogyakarta, angkringan dijadikan tempat untuk berkumpul dan berbincang tentang segala hal yang sedang menghangat. Angkringan yang cukup terkenal adalah Angkringan Lik Man yang merupakan angkringan pertama yang berdiri di Yogyakarta. Makanan yang disajikan seperti sego, aneka gorengan, sate telur puyuh dan satu minuman yang terkenal yang disebut dengan Kopi Joss yaitu kopi yang dicampur dengan arang yang masih membara. Lokasi Angkringan Lik Man ada di Kawasan Stasiun Tugu.

Nasi Goreng Beringharjo. Nasi goreng yang istimewa dari Yogyakarta yang sudah ada dari jaman lawas ini patut Anda cicipi. Meskipun sudah lama berdiri, sejak tahun 1960 tetapi kelezatan daru nasi goren ini tidak berubah. Anda dapat memilih antara nasi goreng ayam atau nasi goreng babi. Uniknya Anda dapat memesan porsi dari nasi goreng ini dengan beragam ukuran seperti 1,5 porsi atau 2 porsi. Lokasi dari Nasi Goreng Beringharjo adalah di Jalan Pabringan No. 1.

Sate Klathak Pak Pong. Ini tempat yang cocok bagi Anda pencinta sate kambing. Bumbunya yang sederhana, hanya menggunakan merica, garam dan kecap, membuat ciri khas tersendiri yang Anda tidak akan temukan di tempat lain. Tusuk satenya yang menggunakan jeruji besi pun membuat keunikan tersendiri yang katanya membuat sate menjadi matang merata. Lokasi dari Sate Klathak Pak Pong adalah di Jalan Imogiri Bantul.

Kalimilk Yogyakarta. Pernah mendengar istilah cafe susu? Cafe umumnya menyajikan kopi tetapi di Yogyakarta cafe susu-lah yang populer. Salah satu cafe susu yang mesti Anda coba adalah Kalimilk yang terletak di Jalan Kaliurang Km 4,9. Beragam rasa susu dapat Anda nikmati seperti cookies, coklat, durian dan banyak lagi. Tidak hanya itu, di tempat ini pula disajikan berbagai macam snack pendamping Anda minum susu.

Bong Kopitown. Pernah mengunjungi penjara sambil berkuliner? Bong Kopitown adalah tempat kuliner yang memiliki konsep penjara. Ruangan yang berjeruji besi akan menyambut Anda saat Anda berkuliner di tempat ini. Anda akan dilayani oleh pelayan-pelayan yang berkostum napi dan kasir yang berkostum sipir penjara.  Unik bukan? Bong Kopitown berlokasi di Jalan Sagan Kidul No. 4. Menu yang ditawarkan di sini seperti penang fried noodle, kopi tetes, sapo tahu, dan banyak lagi.

Kami juga pernah membuat beberapa ulasan mengenai kuliner maupun oleh-oleh yang dapat Anda buru selama berlibur di Yogyakarta, silakan klik link artikel di bawah ini :

Kamu wajib beli 10 oleh-oleh khas Yogyakarta ini!

132.000 500.000