diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+6222-5420-022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Urutkan berdasarkan:

{{item.name}}
star-on

  • wifi pool resto

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang 3 di Anyer
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di ANYER

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi ANYER

Anyer adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Serang, Banten. Pada dasarnya Anyer adalah sebuah kawasan pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat cantik. Butuh sekitar 2 jam perjalanan menggunakan akses jalan tol dari Jakarta untuk menuju Anyer. Lakukan persiapan perjalanan terlebih dahulu, karena beberapa akses jalan menuju Anyer tidak dalam kondisi baik, banyak jalan berlubang dan terkadang ada genangan air ketika musim hujan. Di lepas Pantai Anyer terdapat sebuah pulau tidak berpenghuni yang dikenal akan formasi batu karangnya serta aneka ikan tropis yang indah, bernama Pulau Sangiang.

Terdapat beberapa resort atau cottage dengan pemandangan pantai indah yang tersedia di Anyer untuk Anda jadikan pilihan ketika ingin berlibur disini, salah satunya yang terkenal adalah Putri Duyung Cottage. Ketika Anda berkunjung ke Pantai Anyer terdapat banyak warung-warung kecil yang menjual kelapa segar atau emping yang merupakan camilan khas dari biji melinjo yang digoreng dan diberikan percikan garam sedikit agar lebih lezat.

Objek Wisata di ANYER

Pantai Pasir Putih Anyer adalah salah satu destinasi wisata pantai di Anyer menjadi favorit para wisatawan. Di pantai ini terdapat hamparan pasir pantai yang putih serta ombak yang tenang, sehingga wisatawan dapat berenang atau berjalan-jalan disisi pantai dengan nyaman. Pantai ini menyuguhkan pemandangan anak Gunung Krakatau yang terlihat jelas walaupun dari kejauhan. Pantai ini juga banyak digunakan sebagai lokasi berkemah karena pantai ini menyediakan fasilitas kamar mandi umum dan penyewaan listrik yang tersedia selama 24 jam penuh.

Pantai Pasir Putih Carita berlokasi di pinggir jalan raya Carita - Labuan. Walaupun berlokasi dipinggir jalan raya, namun pantai ini tergolong bersih dengan airnya yang jernih sehingga terlihat segar dan menyenangkan untuk dipakai berenang. Banyak karang-karang yang bisa Anda temukan di pinggir pantai, namun pantai ini tetap tergolong aman untuk dipakai berenang oleh anak-anak. Lokasi pantai yang terletak di sebelah barat Pulau Jawa membuat Pantai Carita menjadi tempat yang paling pas untuk menikmati suasana ketika matahari terbenam.

Pantai Karang Bolong terlihat unik karena adanya sebuah karang besar yang memiliki lubang yang tercipta secara alami karena proses alam. Menikmati keindahan pemandangan pantai yang berlokasi di jalan raya Anyer-Carita ini akan terlihat makin indah jika dinikmati dari atas karang-karang yang terdapat di pantai ini. Beberapa karang bahkan sudah dilengkapi dengan tangga yang memudahkan Anda untuk naik keatasnya.

Pantai Karang Suarga ini terletak bersebelahan dengan Pantai Karang Bolong. Pantai ini banyak ditumbuhi berbagai pohon rindang untuk Anda berlindung ketika hawa panas pantai terasa agak menyengat. 

Mercusuar Cikoneng Anyer berlokasi di Kampung Anyer Kidul, dengan tinggi sekitar 60 meter dan mempunyai 15 lantai dengan jendela. Jika Anda sanggup untuk naik ke lantai teratas di mercusuar ini, Anda bisa menikmati keindahan seluruh Anyer dengan lebih leluasa. Uniknya lampu tua yang terdapat di mercusuar ini masih bisa digunakan sampai sekarang.

Makanan khas ANYER

Sate Bebek Cibeber adalah salah satu masakan favorit warga Cilegon dan sekitarnya. Sate ini terbuat dari daging bebek yang dipotong-potong dan dicampur dengan aneka bumbu rempah, kemudian disusun rapih di tusukan sate terlebih dahulu sebelum akhirnya dibakar seperti layaknya sate kambing, sapi ataupun ayam. Sate bebek yang terkenal berasal dari daerah Cibeber, maka dari itu Sate Bebek Cibeber selalu jadi buruan wisatawan yang berkunjung ke Cilegon dan sekitarnya.

Rabeg Cilegon adalah hidangan yang dahulu biasanya disajikan untuk para sultan Banten, atau hidangan yang disajikan pada acara-acara khusus seperti pernikahan, sunatan atau akikah. Masakan ini biasanya menggunakan daging kambing dan sepintas terlihat seperti semur namun dengan kuah yang lebih encer. Aroma wangi lada, kayu manis dan bawang yang keluar dari masakan ini sangat menggugah selera dan sangat enak disantap ketika masih panas.

Sate Bandeng merupakan olahan dari ikan bandeng yang dahulu dikenalkan oleh Sultan Maulana Hasanudin Banten dengan maksud agar tamu undangannya tidak disulitkan oleh duri ikan bandeng yang banyak dan kecil-kecil. Proses pembuatan awal sate bandeng ini adalah dengan menghancurkan ikan bandeng tanpa merusak kulitnya. Jika semua daging telah hancur, dagingnya dikeluarkan dan dblender bersama aneka bumbu rempah, dan dimasukan kembali ke kulit bandeng sebelumnya. Selanjutnya sate bandeng dijepitkan diantara dua bilah bambu kemudian dibakar. 

Nasi Sumsum merupakan salah satu kuliner khas Serang, Banten, yang terbuat dari campuran nasi dan sumsum tulang kerbau. Nasi sumsum ini dibungkus dengan daun pisang, kemudian dibakar sehingga menghasilkan aroma yang sangat menggugah selera. Nasi sumsum kini semakin sulit ditemukan, hanya beberapa rumah makan didaerah Serang yang masih terlihat setia menjual kuliner yang selalu dihidangkan dengan sate lidah kerbau yang lezat bila dsantap dalam keadaan hangat.

Nasi Uduk Empal Daging adalah salah satu kuliner khas yang dijajakan pada malam hari dan memang paling terasa mantap jika dinikmati pada malam hari dengan segelas teh atau kopi hangat. 

856.680 856.680