diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+6222-5420-022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Urutkan berdasarkan:

{{item.name}}
star-on

  • wifi pool resto

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang 3 di Makassar
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di MAKASSAR

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi MAKASSAR

Kota Makassar yang dahulu dikenal dengan nama Ujung Pandang merupakan Ibukota dari Provinsi Sulawesi Selatan. Kota ini tergolong sebagai salah satu kota metropolitan terbesar kedua di luar Pulau Jawa setelah Medan dengan jumlah penduduknya yang mencapai 1,6 juta jiwa. Hal ini membuat Kota Makassar menjadi kota dengan urutan kelima terpadat secara jumlah penduduk di Indonesia.

Pesatnya laju pertumbuhan ekonomi kota Makassar yang didukung oleh pembangunan infrastruktur seperti jalan tol, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dan tempat wisata berkelas internasional Trans Studio membuat kota ini memiliki peringkat tertinggi dalam pertumbuhan ekonomi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia. Kota Makassar memiliki keunggulan tersendiri karena menjadi pintu gerbang wisata ke daerah-daerah lain di Sulawesi. 

Objek Wisata di MAKASSAR

Trans Studio Makassar adalah taman bermain indoor terbesar ke-2 di Indonesia. Dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar, Trans Studio Makassar berlokasi di Kawasan Tanjung Bunga yang berjarak kurang lebih 5 km dari pusat kota Makassar. Memiliki 22 wahanan permainan yang terbagi ke dalam 4 kawasan bertema ini, membuat taman bermain ini wajib masuk ke dalam rencana perjalanan Anda. Dari menonton pertunjukkan, belajar menjadi kru dunia pertelevisian, mencoba atraksi-atraksi dari yang menyenangkan sampai yang menyeramkan bahkan yang menantang adreanalin Anda pun dapat Anda temukan di sini.

Pantai Losari merupakan tempat wisata wajib bagi para pelancong yang berlibur ke Makassar. Sebagai salah satu tempat wisata andalan, Pantai Losari memiliki keunikan tersendiri. Seyogyanya pantai memiliki pasir, Pantai Losari tidak memilikinya karena tepiannya langsung ke tembok beton. Banyak aktifitas menarik yang dapat Anda lakukan di sini seperti memancing, banana boat, naik perahu, dan banyak lagi. Yang tidak boleh terlewat adalah momen matahari terbenam yang terkenal indahnya di pantai ini karena pantai ini langsung menghadap ke laut lepas.

Benteng Rotterdam merupakan tempat wisata yang tidak jauh dari Pantai Losari. Benteng peninggalan Kerajaan Gowa-Tallo ini awalnya dibangun hanya menggunakan tanah liat dan putih telur. Benteng ini kemudian jatuh ke tangan Belanda pada saat masa kolonial, inilah yang membuat namanya berubah dari Benteng Ujungpandang menjadi Rotterdam. Anda dapat menemukan 13 bangunan dan 5 buah menara di kawasan ini. Terdapat juga museum yang berisi koleksi sisa kebesaran Kerajaan Gowa-Tallo. 

Taman Laut Taka Bonerate merupakan tempat wisata dan surganya bari para penyelam. Belokasi dikota Benteng, Kepulauan Selayar, Anda bisa berenang dengan berbagai macam makhluk laut seperti ikan dan kura-kura. Waktu yang terbaik untuk menyelam di tempat ini adalah April-Mei. 

Tanjung Bira berlokasi cukup jauh, sekitar 200 km dari kota Makassar. Pantai yang terkenal dengan airnya yang jernih serta pasirnya yang halus sehalus bedak bayi ini terkenal sampai ke mancanegara. Anda bisa melakukan aktifitas snorkeling, menikmati pemandangan,berjemur, dan berenang. Di daerah ini terdapat pula penginapan bagi Anda yang hendak menghabiskan beberapa hari berlibur di sini.

Makanan khas MAKASSAR

Coto Makassar adalah makanan tradisional Makassar. Terbuat dari campuran antara daging dan jeroan sapi seperti lidah, usus, paru, hari, dan babat itu direbus dan dibumbui dengan berbagai macam rempah yang dibuat secara khusus. Biasanya Coto Makassar disajikan bersama dengan ketupat. Salah satu tempat terbaik untuk menikmat Coto Makassar adalah di Coto Nusantara yang berlokasi di Jl. Nusantara No. 32, Makassar.

Konro adalah makanan yang terbuat dari iga sapi pilihan. Ada dua pilihan penyajian yang dapat Anda pilih, sop konro yaitu iga daging sapi dicampur dengan kuah sup atau konro bakar dimana iga sapi dipanggang dan disajikan dengan bumbu kacang khas Makassar. Rekomendasi tempat terbaik untuk mencoba konro ini adalah di Rumah Makan Sop Konro Karabosi, Jalan Gunung Lompobattang, Pisang Utara.

Pisang Epe adalah makanan khas Makassar yang terbuat dari pisang kepok muda yang dipipihkan dan kemudian dipanggang. Disajikan dengan lelehan gula merah yang dicampur dengan durian atau nangka. Terbayang betapa nikmatnya menikmati pisang epe sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di Pantai Losari, karena pisang epe ini dijual di sepanjang pantai Losari.

Pisang Ijo merupakan satu lagi makanan khas Makassar yang terbuat dari pisang. Pisang yang berbalut dadar tepung berwarna hijau ini disajikan dengan es serut, bubur sumsum, dan sirup merah. Cocok buat makanan penutup setelah Anda berkeliling beburu kuliner. Dan yang paling terkenal ada Pisang Ijo Bravo yang berlokasi di Jl. Andalas No. 145.

Mie Titi adalah mie kering yang disiram dengan kuah kental yang terbuat dari adonan telur, irisan sayuran hijau, daging ayam, ampela, udang dan gorengan. Mungkin kalau di Pulau Jawa lebih terkenal dengan sebutan I Fu Mie. Bagi Anda yang mau mencobanya silakan berkunjung ke Jl. Perintis Kemerdekaan Km 9, Tamalanrea Jaya.

280.800 647.500