diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+6222-5420-022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian

{{item.name}}
star-on

  • wifi pool resto

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Most Reviewed di BANDAR LAMPUNG

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi BANDAR LAMPUNG

Bandar lampung merupakan kota yang terdapat di bagian selatan Pulau Sumatera yang juga menjadi Ibukota Provinsi Lampung. Cuaca kota ini termasuk daerah dengan suhu bertemperatur sejuk sehingga dapat dikatakan nyaman.

Di tengah Kota Bandar Lampung terdapat sebuah tugu bernama Tugu Adi Pura atau yang sering dikenal oleh masyarakat lokal sebagai bundaran gajah yang menjadi ikon dan juga ciri khas kota ini. Kota Lampung juga memiliki berbagai ragam tempat wisata seperti salah satunya Pantai Mutun yang sangat diminati pendatang domestik maupun dari luar kota Bandar Lampung dan juga terdapat kuliner yang tidak kalah dengan kota lain.

Makanan khas BANDAR LAMPUNG

Seruit, merupakan masakan ikan yang digoreng atau dibakar lalu dicampur dengan sambel terasi, tempoyak (olahan durian), atau mangga.

Gabing adalah makanan khas Lampung yang terbuat dari batang kelapa muda. Jadi, batang kelapa muda dipotong-potong lalu dimasak dengan kuah santan. Gabing memiliki rasa manis dan gurih yang unik.

Umbu merupakan lalapan khas Lampung yang terbuat dari rotan muda yang direbus hingga lunak. Umbu yang memiliki citarasa pahit seperti paria ini dapat membangkitkan selera makan.

Gulai taboh, merupakan gulai santan. Biasanya berisi khattak atau kacang-kacangan, seperti kacang (khattak gelinyor), kacang merah (khattak ngisi), kacang panjang (khattak kejung), khattak tuwoh, rebung, dan lain-lain.

368.000 720.737