diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+62 22 542 0022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Urutkan berdasarkan:

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Most Reviewed di BANDUNG

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi BANDUNG

Bandung yang merupakan ibukota dari propinsi Jawa Barat adalah kota ke-tiga terbesar di Indonesia. Dengan jumlah penduduknya yang hampir mendekati 2,6 juta jiwa, artinya hampir seperlima dari jumlah penduduk Jawa Barat tinggal di Bandung. Bandung terletak 768 meter di atas permukaan laut, hal ini membuat Bandung menjadi salah satu kota yang yang memiliki suhu udara tahunan yang cukup sejuk dibandingkan dengan kebanyakan kota lainnya di Indonesia. 

Bandung hanya berjarak kurang lebih 140 kilometer arah tenggara Jakarta, sehingga menjadi salah satu tujuan wisata warga Jakarta dan sekitarnya setiap akhir minggu. Cuaca yang lebih sejuk, beragam wisata kuliner yang ditawarkan, serta distro dan factory outlet yang menyediakan fashion dengan harga ekonomis, merupakan daya tarik kota Bandung yang terkenal bukan saja di antara para pelancong lokal bahkan sampai ke manca negara. Terlebih lagi setelah jalan tol yang menghubungkan antara Bandung dengan Jakarta dibangun, setiap liburan panjang para pelancong memadati ruas jalan yang menuju tempat wisata, tempat kuliner, dan tempat-tempat berbelanja.

Objek Wisata di BANDUNG

Taman Hutan Raya Ir H Juanda (Dago Pakar), salah satu hutan yang masih bertahan di kota Bandung ini terletak di kawasan Bandung utara, tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda. Kondisi udaranya yang sejuk membuat Dago Pakar ini menjadi tempat ideal bagi Anda yang ingin sekedar berolahraga ringan atau jogging sambil menikmati keindahan dan keasrian hutan. Anda dapat menyusuri jalan yang cukup bagus masuk ke dalam hutan menuju satu tempat wisata lagi yaitu Taman Wisata Maribaya yang terkenal dengan Curug Omas-nya. Hanya dibutuhkan waktu 30-45 menit berjalan kaki dari Dago Pakar menuju Maribaya. Berbicara tentang Dago Pakar, tidak terlepas dengan tempat wisata lainnya yang menjadi satu kesatuan dengan Taman Hutan Raya ini yaitu Gua Belanda dan Gua Jepang. Gua-gua ini merupakan peninggalan masa penjajahan yang digunakan oleh para tentara sebagai markas militer dan tempat penyimpanan senjata serta makanan.

Trans Studio Bandung, satu-satunya indoor theme park yang ada di Bandung ini merupakan indoor theme park ke-dua terbesar di Indonesia setelah Trans Studio Makassar. Bahkan merupakan indoor theme park terbesar di dunia sampai saat ini. Menawarkan 20 wahana permainan yang menantang adrenalin Anda, Trans Studio Bandung juga akan membawa Anda merasakan sensasi hiburan dengan ala Broadway yang terkenal.

Kebun Binatang Bandung, merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi keluarga yang ekonomis. Terletak di Jalan Taman Sari - Bandung, Kebun Binatang Bandung di waktu liburan dan akhir pekan sangat ramai dikunjungi wisatawan. Dengan areal wisata yang cukup sejuk karena rimbunnya pepohonan, Anda akan betah berlama-berlama beraktivitas outdoor tanpa harus kuatir kepanasan karena teriknya matahari. Selain menikmati berbagai jenis satwa yang ada, banyak aktivitas lain yang tersedia di Kebun Binatang Bandung ini seperti : Taman Bermain, Flying Fox, Kolam Perahu, dan panggung untuk pagelaran acara seni dan budaya.

Kampung Gajah Wonderland, tempat wisata yang begitu populer di kalangan wisatawan luar Bandung ini merupakan tempat wisata dengan konsep one stop holiday. Berbagai macam jenis wisata tersedia di sini, dari wisata belanja, wisata kuliner, wisata air, theme park, dan banyak lagi. Berlokasi di Jalan Sersan Bajuri yang identik dengan daerah agro wisata ini, membuat Kampung Gajah Wonderland menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bandung.

Saung Angklung Udjo, salah satu tempat tujuan wisata budaya yang menjadi kebanggaan warga Bandung ini terletak di kawasan Bandung Timur, tepatnya di Jalan Padasuka. Selain menyajikan pagelaran permainan angklung, alat musik tradisional Sunda, para wisatawan juga diajak untuk mencoba sendiri bagaimana cara memainkan angklung yang akan dipimpin oleh satu orang "konduktor" dengan cara yang unik. Anda akan diajak untuk memainkan lagu-lagu dari lagu daerah sampai lagu-lagu modern yang terkenal di dunia internasional. Sebuah pengalaman yang pastinya tidak akan terlupakan, berkolaborasi memainkan angklung bak orkestra dengan caranya yang unik dan menarik.

85.500 3.547.029
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!