diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+6222-5420-022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian

{{item.name}}
star-on

  • wifi pool resto

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Most Reviewed di SURABAYA

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi SURABAYA

Surabaya adalah Ibukota dari Provinsi Jawa Timur. Merupakan kota metropolitan terbesar ke-dua di Indonesia setelah Jakarta yang merupakan pintu masuk utama perdagangan komersial untuk wilayah Indonesia Timur dengan pelabuhan Tanjung Peraknya.  Kota ini juga sering disebut sebagai Kota Pahlawan, sebutan yang diberikan sejak jaman revolusi kemerdekaan. Terdapat sebuah ikon dari provinsi ini yang berupa Patung Sura (ikan hiu) dan Baya (buaya) yang konon merupakan mitos awal mula terbentuknya kota Surabaya.

Sebagai kota metropolitan, warga Surabaya merupakan multi etnis dan suku bangsa seperti warga Tionghoa, Jawa, Batak, Madura, Bali, Bugis dan banyak lagi. Meskipun banyak dipengaruhi oleh budaya-budaya lain, tetapi budaya aslinya masih terjaga sampai saat ini seperti kesenian wayang, ludrug, tari-tarian dan lain-lain. 

Objek Wisata di SURABAYA

Jembatan Suromadu - Jembatan yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Pulau Madura ini membentang hampir mencapai 5,5 km di atas Selat Madura. Mulai beroperasi tahun 2009, jembatan ini dibangun untuk mempercepat pembangunan di Pulau Madura. Sekarang Jembatan Suromadu menjadi ikon kota Surabaya dan sekaligus menjadi tempat wisata yang terkenal.

Ciputra Waterpark - Ingin berwisata air bersama keluarga, Ciputra Waterpark-lah tempatnya. Wahana Air terbesar di Surabaya ini memiliki luas area 5 hektar. Berlokasi di Waterpark Boulevard, Citraland. Dengan nuansa bangunan bertemakan dongen 1001 malam yang terkenal itu, Anda akan dipuaskan dengan wahana-wahana air seperti sungai buatan (Sirens River), water fountain, kolam berombak (Syracuse Beach), dan banyak lagi.

Kelenteng Hong Tiek Hian - Kelenten tertua di Surabaya ini dibangun pada masa awal Kerajaan Majapahit. Berlokasi di Jl. Dukuh, daerah pecinan-nya Surabaya, kelenteng ini sering digunakan untuk acara-acara tradisional Cina seperti wayang Pho Tee Hi. Jangan ditanya saat perayaan Imlek, tempat ini akan ramai dan dipadati banyak pengunjung baik wisatawan maupun warga yang hendak bersembahyang.

Patung Budha Empat Wajah - Di salah satu sudut Pantai Ria Kenjeran, tempat dimana sering dipakai nongkrongnya muda-mudi Surabaya, dibangun patung Budha yang tercatat di MURI sebagai patung tertinggi di Indonesia. Patung yang menyerupai patung Budha yang ada di Bangkok ini memiliki ketinggian 9 meter dengan 4 wajah yang terdiri atas wajah hubungan baik, wajah perlindungan terhadap kejahatan, wajah keberuntungan dan wajah perdamaian dan kesehatan.

Pusat Sepatu Wedoro - Kalau Bandung memiliki Cibaduyut sebagai sentra industri sepatu, Surabaya pun memiliki Wedoro. Anda akan menemukan kurang lebih 200 toko sepatu di kawasan ini. Dikenal sebagai pusat industri kerajinan sandal dan sepatu, kawasan ini banyak dikunjungi wisatawan maupun orang-orang yang sudah menjadi pelanggan setia produk-produk sepatu yang diproduksi di kawasan ini.

Makanan khas SURABAYA

Rujak Cingur Ahmad Jaiz - Rujak cingur khas Surabaya yang berlokasi di Jalan Ahmad Jaiz No. 40 ini terkenal dengan kelezatannya. Harganya yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan rujak cingur lainnya tidak akan dijadikan alasan bagi Anda yang sudah pernah mencoba rujak cingur ini untuk tidak kembali dan menikmati kuliner yang berbahan hidung sapi ini. Diolah dengan teknik khusus oleh pemiliknya, memuat cingur yang disajikan memiliki tekstur empuk, kenyal dan tidak amis.

Soto Lamongan Cak Har - Kuliner yang terletak di Jalan Ir. H. Soekarno ini menyajikan soto dengan beragam pilihan seperti daging ayam, brutu, ceker ayam, kulit dan jeroan. Soto dengan kuah santan kental ini memiliki rasa gurih yang dijamin membuat Anda ketagihan.

Sate Klopo Ondomehan Ny. Asih - Sate yang disajikan dengan baluran parutan kelapa saat dibakar ini pasti akan memberikan cita rasa lain bagi Anda penggemar sate. Sate Klopo Ondomehan Ny. Asih Terletak di Jalan Walikota Mustajab No. 36. Sate yang tersedia beragam, ada daging ayam, sapi, jeroan, udang dan sumsum. Sate yang disajikan dengan saus kacang dan irisan cabe, bawang yang ditemani lontong akan menyempurnakan wisata kuliner Anda selama di Surabaya.

Lontong Balap Garuda Pak Gendut - Tempat wisata kuliner yang dirintis sejak tahun 1956 ini menyajikan lontong balap khas yang tidak boleh terlewatkan. Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini terletak di Jalan Prof. Dr. Moestopo. Lontong yang dipadukan dengan tauge, lento, kuah dan bumbu petis ditambah dengan sate kerang dan es kelapa muda akan membuat segala sesuatunya menjadi sempurna.

Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi - Bagi Anda yang ada jadwal mengunjungi Tanjung Perak, jangan lewatkan kuliner yang satu ini. Daging bebek yang empuk dab gurih tanpa bau amis akan menggugah selera Anda. Apalagi ditambah dengan pelengkap sambal pencit atau sambal mangga mudanya, dijamin kelezatan tiada tara yang akan Anda rasakan. Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi ini berlokasi di Jalan Tanjung Torowitan No. 39.

212.500 1.800.000