Banner Lionair Klikhotel
CUSTOMER CARE
Senin - Minggu (08.00 - 21.00)
+6222 5420 022
+62 878 8544 0022
BBM Klikhotel 53DE907B / 52AF25C7
cs@klikhotel.com
Line Klikhotel klikhotel
www.facebook.com/klikhotel
www.twitter.com/klikhotel
PARTNER MASKAPAI
Logo Airasia Klikhotel Airasia
Logo Batik air Klikhotel Batik air
Logo Citilink Klikhotel Citilink
Logo Garuda indonesia Klikhotel Garuda indonesia
Logo Kalstar Klikhotel Kalstar
Logo Lionair Klikhotel Lionair
Logo Sriwijaya air Klikhotel Sriwijaya air
Logo Tiger air Klikhotel Tiger air
Logo Transnusa air Klikhotel Transnusa air
Logo Trigana air Klikhotel Trigana air
Logo Wings air Klikhotel Wings air
Logo Xpressair Klikhotel Xpressair
Logo Lionair

CONTACT

Lionair

Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No.7, Jakarta Barat



Call center :
+62 21 63798000

Lihat Selengkapnya
Logo Lionair

PROFIL

 

LIONAIR

Lion Air pertama kali berdiri dan beroperasi pada tahun 2000, kini Lion air menjadi salah satu maskapai penerbangan swasta yang terbesar di Indonesia.

Maskapai ini telah  terbang lebih dari 36 kota di Indonesia. Untuk Penerbangan Internasional seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam, Lion air  telah beroperasi dengan armada baru yakni Boeing 737-900ER. Lion air juga memiliki beberapa anak perusahaan yaitu Wing Air, Batik Air dan Thai Lion Air dan satu anak perusahaan joint-venture yaitu Malindo Air

Beberapa kesuksesan yang telah diperoleh maskapai Lion Air yaitu dengan diresmikan menjadi ketua Konferensi Internasional Asia Pasific Region Aviation (ARA), dan telah memperoleh "Best Brand Award 2004" dari SWA serta ditetapkan sebagai maskapai penerbangan resmi Puteri Indonesia pada tahun 2004.

Logo Lionair

PHOTO GALLERY LIONAIR

Gambar Lionair
Gambar Lionair
Gambar Lionair
Gambar Lionair
Logo Lionair

FASILITAS LIONAIR

Fasilitas Lionair Klikhotel - Bagasi 20Kg Fasilitas Lionair Klikhotel - Bagasi 30Kg Fasilitas Lionair Klikhotel - Free Tax Fasilitas Lionair Klikhotel - No Free Meal
  • Free 20 Kg untuk Kelas Economy
  • Free 30 Kg untuk Kelas Business
  • Free Airport Tax
  • No Free Meal
Logo Lionair

PETUNJUK CHECK-IN LIONAIR

Bagi Anda yang akan melakukan check-in untuk semua kelas penerbangan domestik, loket check-in dibuka 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan loket akan ditutup 30 menit sebelum keberangkatan. Untuk semua kelas penerbangan Internasional, loket check-in dibuka 2,5 jam sebelum keberangkatan dan akan di tutup 45 menit sebelum keberangkatan.

Untuk memasuki bandara dan untuk keperluan check-in, Anda harus menunjukan e-tiket beserta dengan surat identitas yang dikeluarkan oleh pemerintah, seperti paspor, kartu identias atau KTP Indonesia. Apabila data dalam e-ticket berbeda dengan data yang ada pada sistem reservasi, maka yang menjadi acuan adalah data yang ada pada sistem reservasi.

Lion Air memberikan fasilitas web check-in yang dapat diakses disiniPenting untuk diperhatikan: Web check in untuk Lion Air hanya bisa dilakukan paling cepat 24 jam sebelum keberangkatan dan akan ditutup 4 jam sebelum waktu keberangkatan.

Logo Lionair

REBOOKING, PEMBATALAN DAN REFUND LIONAIR

Refund

Hanya dapat menghubungi Call Center Lion Air di:

(+6280) 4177 8899
(+6221) 6379 8000

 

Cancellation / Pembatalan

Hanya dapat menghubungi Call Center Lion Air di:

(+6280) 4177 8899
(+6221) 6379 8000

 

Reroute / Perubahan Rute

Lion Air tidak melayani perubahan rute.

 

Rebook / Perubahan jadwal

Lion Air berhak membatalkan atau mengubah rencana keberangkatan, jadwal, rute, pesawat terbang atau tempat transit penerbangan mana pun yang tiketnya telah dibayarkan, kapan pun dan dari waktu ke waktu, untuk alasan apapun, tanpa pemberitahuan.

Kepada penumpang yang terkena dampak dari perubahan tersebut, dan oleh karena itu, perusahaan pengangkut tidak bertanggung jawab kepada Penumpang atas pembatalan atau perubahan tersebut, baik yang disebabkan oleh Force Majeure (kejadian yang berada di luar kuasa manusia), dengan syarat bahwa perusahaan pengangkut dapat dan berhak memberikan hal-hal berikut secara sepihak kepada Penumpang yang terkena dampak pembatalan atau perubahan tersebut:

  1. Mengatur ulang rute ke tempat tujuan yang tertera pada Tiket Penumpang dalam jangka waktu yang wajar dengan menggunakan jasa Perusahaan Pengangkut itu sendiri.

  2. Mengembalikan uang tiket ke Penumpang dengan sejumlah yang tidak lebih besar dari apa yang telah dibayar oleh Penumpang untuk penerbangan yang bersangkutan.