Mau harga lebih MURAH?

loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 7 Maret 2019 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang 4 di Medan
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di MEDAN

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi MEDAN

Menelusuri kota Medan yang terletak di provinsi sumatera Utara ini cukup menarik karena kota ini merupakan kota metropolitan terbesar di luar pulau Jawa dan merupakan kota terbesar ke-3 di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Sebagai gerbangnya wilayah Indonesia bagian barat, Medan banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.

Selain gerbang wisata, Medan juga memiliki posisi strategis sebagai pintu masuk perdagangan barang dan jasa karena letaknya yang berada di pinggiran jalur pelayaran Selat Malaka. Jalur perdagangan impor dan ekspor barang di kota ini mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Medan secara signifikan.

Objek Wisata di MEDAN

Graha Santa Maria Velangkanni merupakan tempat wisata yang cocok bagi Anda yang hendak berwisata rohani. Berlokasi di Jalan Sakura III No. 7-10, Tanjung Selamat, Graha Santa Maria Velangkanni ada gereja Katolik yang memiliki bangunan unik seperti kuil Hindu. Karena keunikan dan kemegahannya, gereja ini menjadi salah satu tujuan wisata banyak wisatawan.

Istana Maimun merupakan tempat wisata lain yang dapat Anda kunjungi selama ada di Medan. Berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, Keluarahan Sukaraja, Istana Maimun merupakan salahs atu ikon dari Kota Medan. Istana ini memiliki bangunan dengan gaya arsitektur Italia. Memiliki luas 2.700 meter persegi dan memiliki banyak ruangan yang dapat Anda kunjungi dengan interior yang kental nuansa Eropa.

Taman Bermain Hillpark Sibolangit adalah taman bermain terbesar di Medan. Berkonsep sama dengan Dufan di Jakarta dan Trans Studio di Bandung, Taman Bermain Hillpark Sibolangit memiliki banyak wahana yang dapat Anda coba seperti kincir raksasa, roller coaster, 4D show, dan banyak lagi. Taman ini hanya dibuka pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur saja.

Masjid Raya Medan yang memiliki nama lain Masjid Raya Al-Mashun ini berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 178. Masjid ini memiliki bangunan yang unik karena arsitekturnya bergaya campuran Melayu, Eropa, Timur Tengah dan Maroko. 

Danau Siombak merupakan danau buatan yang terletak di Kelurahan Paya Pasir. Dengan luas mencapai 40 hektar, danau ini dijadikan tempat tujuan wisata yang sering dikunjungi. Memancing, permainan wahana air (speedboat, sepeda air, perahu dayung, paddle boat, dan banyak lagi), bersantai di pondok-pondok, outbound, dan berenang, itulah aktifitas-aktifitas yang dapat Anda lakukan di sini.

Taman Buaya Asam Kumbang, merupakan taman buaya terbesar di Indonesia dimana memiliki 2.500 buaya dalam penangkarannya. Taman Buaya ini berlokasi di Desa Asam Kumbang. Bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman berlibur yang berbeda, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Taman Buaya Asam Kumbang ini.

Makanan khas MEDAN

Durian Medan. Medan sangat terkenal dengan duriannya yang memiliki daging legit dengan rasa manis sedikit pahit. Tempat terbaik bagi Anda untuk mencicipi durian Medan adalah di Kedai Durian Ucok yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim. Kedai ini merupakan kedai durian terlaris di Medan yang buka dari malam sampai menjelang pagi. Konon 7.000 durian habis terjual setiap harinya di Kedai ini. 

Soto Kesawan. Soto yang unik karena menggunakan udang dalam penyajiannya ini, berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 116. Udang yang disajikan bersama dengan soto merupakah udang gala yang relatif besar dimana digoreng terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam kuah.  Selain menyajikan soto udang, ada berbagai macam pilihan soto yang dapat Anda pesan juga seperti soto sapi dan soto ayam yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Soto RM Sinar Pagi. Masih seputar soto. Bagia Anda yang ingin mencoba soto yang bersantan kental dan kaya akan rempah, ini adalah tempat terbaik. Rumah makan yang terletak di Jalan Sei Deli ini, menyajikan soto bersama dengan perkedel, rempeyek, dan sambal kecap. Kelebihan dari RM Sinar Pagi ini, sudah buka dari pukul 07.00 pagi, sehingga Anda yang ingin membuka hari Anda dengan sarapan soto bisa datang ke tempat ini.

Babi Panggang Karo. Bagi Anda pecinta kuliner non halal, Kedai Babi Panggang Karo Tesalonika boleh menjadi pilihan Anda. Kedai BPK ini terletak di jalan Jamin Ginting No. 103, Simpang Selayang. Menu yang ditawarkan yah hanya BPK ataupun ikan arsih sebagai menu tambahan. Uniknya Anda dapat memesan porsian atau kiloan. Kalau Anda berkunjung dengan keluarga Anda, baiknya Anda memesan dengan cara dikilo saja supaya lebih ekonomis.

Mie Aceh Medan. Salah satu gerai Mie Aceh yang paling terkenal adalah Mie Aceh Titi Bobrok. Gerai mie yang berlokasi di Jalan Setiabudi No. 17C dan Jalan Setiabudi No. 48 ini menyajikan mi dengan campuran kepiting. Anda dapat memilih antara mie kuah atau mie goreng. Kekayaan akan rempah-rempahnya membuat mie ini menjadi pilihan para pemburu kuliner di Medan.

421.000 560.000
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!