loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 28 Maret 2017 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang di Batu
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di BATU

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi BATU

Batu adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur, posisinya 90 km barat daya dari Surabaya dan 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu ini memiliki cuaca yang sejuk dengan kisaran suhu antara 12 – 19 derajat celcius. Sejuknya kota Batu ini tak lain karena kota Batu terletak pada 700 – 1700 mdpl. Batu dikelilingi beberapa gunung, antara lain: Gunung Anjasmoro, Gunung Arjuno, Gunung Banyak, Gunung Kawi, Gunung Panderman, Gunung Semeru, Gunung Welirang, dan Gunung Wukir. Sebagian besar topografi Kota Batu didominasi dataran tinggi dan perbukitan yang berlembah-lembah. Sementara di bagian utara kota terdapat hutan lebat yang menjadi kawasan hutan lindung, yaitu Taman Hutan Raya Raden Soerjo. Kota Batu dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Malang, namun sejak 6 Maret 1993 kota Batu ditetapkan menjadi kota administratif.

Sejak abad ke-10 Batu dan sekitarnya sudah dikenal sebagai tempat peristirahatan bagi kalangan keluarga kerajaan karena hawanya yang sejuk dan pemandangannya yang indah. Bahkan bangsa Belanda menjuluki Batu sebagai De Kleine Zwitserland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa. Hingga kini, Batu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.

Objek Wisata di BATU

Jatim Park 1, berlokasi di Jl Kartika No 2, Batu. Jatim Park 1 ini memadukan konsep rekreasi sekaligus edukasi. Jatim Park 1 memiliki 36 wahana, juga terdapat waterbom, Galeri Nusantara, bioskop 3D. Jatim Park 1 ini dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas, seperti outlet Makanan, Minuman, Pasar Wisata, Pasar Buah, Pasar Sayur dan Galeri Bunga.

Jatim Park 2 mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi, dan pembelajaran satwa. Di dalam area Jatim Park 2 yang berdiri di lahan seluas 14 hektar ini, terdapat kebun binatang Batu Secret Zoo, penginapan Pohon Inn yang unik, dan museum satwa.

Batu Night Spectacular ini juga berlokasi di Desa Oro-oro Ombo, dekat dengan Jatim Park 2. Batu Night Spectacular ini merupakan tempat wisata keluarga yang baru beroperasi pada malam hari. Di Batu Spectacular Night, terdapat puluhan wahana permainan yang mengasyikkan. Ada juga berbagai wahana yang menguji adrenalin.

Museum Angkut, merupakan tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung konsep transportasi. Di dalam museum ini, Anda dapat melihat berbagai koleksi moda transportasi, mulai dari yang ditarik hewan sampai dengan transportasi yang menggunakan tenaga listrik.

Museum d’Topeng Kingdom. Di sini Anda dapat melihat koleksi benda-benda bersejarah kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu. Museum ini juga menyimpan lebih dari 2000 topeng kuno dari berbagai penjuru Indonesia. 

437.000 800.000
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!
x
2.000.000 Klikhotel Point Reward
GRATIS untuk member
Belum punya account? Daftar di sini