loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 25 Maret 2020 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang di Ciamis
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di CIAMIS

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi CIAMIS

Ciamis merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan di utara, Kabupaten Cilacap (Jawa Tengah) dan Kota Banjar di timur, Kabupaten Pangandaran dan Samudra Hindia di selatan, serta Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya di barat. Sebagian besar wilayah kabupaten Ciamis merupakan pegunungan dan dataran tinggi. Pantai Selatan ciamis bagian timur merupakan teluk, di antaranya: Teluk Pangandaran, Teluk Pananjung, dan Teluk Parigi. Salah satu obyek wisata andalan Ciamis adalah Pantai Pangandaran.

Objek Wisata di CIAMIS

Green Canyon  terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Kurang lebih 31 km dari Pangandaran. Sesuai dengan namanya, di Green Canyon terdapat sebuah jembatan selebar 3 meter yang berada di atas tebing kembar di tepi sungai. Di Green Canyon, berbagai aktivitas wisata yang dapat Anda lakukan adalah berperahu, berenang, dan body rafting.

Karang Nini terletak di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, kira-kira 83 km dari kota Ciamis arah selatan. Di Pantai Karang Nini kita dapat menjumpai batu karang yang berbentuk nenek (nini). Karang Nini ini berlokasi di balik bukit di pinggir laut, yang dikelilingi hutan jati yang sejuk.

Sungai Citumang berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Ciamis. Kurang lebih 15 km arah barat Pangandaran. Sungai Citumang ini memiliki air yang jernih dan mengalir membelah hutan jati dan menembus ke dalam goa. Di Sungai Citumang, Anda dapat berenang, water tubing, body rafting, hiking, dan juga menyusuri gua.

Pantai Karapyak terletak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Ciamis. Pantai Karapyak ini memiliki hamparan pasir putih dengan garis pantai sepanjang 5 km yang dihiasi batu-batu karang. Pada saat air laut surut, Anda dapat melihat ikan-ikan hias berseliweran di sela-sela batu karang. 

Makanan khas CIAMIS

Galendo terbuat dari sari pati minyak kelapa yang mengendap pada waktu pembuatan minyak kelapa, seterusnya diolah menjadi makanan yang enak dan gurih. 

Pindang Gunung adalah sejenis sop ikan dengan citarasa pedas, masam, dan gurih. Ikan yang digunakan adalah ikan laut.

Abon dan dendeng sapi banyak diproduksi di Kecamatan Ciamis. Daerah pemasarannya ke Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Bandung dan Jakarta.

Sale Pisang, sentra produksi Kecamatan Banjarsari, Padaherang, Cijeungjing dan Lakbok. Pemasaran yaitu ke Bandung dan Jakarta.

Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!