diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+62 22 542 0022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Most Reviewed di JAKARTA BARAT

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi JAKARTA BARAT

Wilayah Jakarta Barat atau lebih dikenal dalam bahasa pemerintahan adalah kota administratif Jakarta Barat sangat terkenal dengan hal-hal yang berbau kolonial Belanda seperti kawasan Pecinan, benteng-benteng pertahanan saat pendudukan Belanda di Batavia, mesjid-mesjid tua, dan gedung balai kota yang sekarang sudah berubah menjadi museum. Jakarta Barat memang khusus dirancang sebagai sentra bisnis baru bagi perkembangan Jakarta. Pusat perbelanjaan, pusat hiburan, perkantoran, rumah sakit, dan sebagainya banyak dibangun di wilayah ini.

Objek Wisata di JAKARTA BARAT

Pecinan (Glodok) adalah Chinatown-nya Jakarta. Kalau Anda berjalan-berjalan di sana, akan terasa begitu kentalnya kebudayaan khas China, mulai dari bangunan-bangunan berarsitektur China, barang-barang belanjaan khas China, pernak-pernik, obat-obatan tradisional, sampai elektronik. Makanan-makanan lezat ciri khas chinatown juga bertebaran di sini. Hati-hati bagi Anda yang beragama muslim, disarankan untuk selalu menanyakan terlebih dahulu sebelum membeli dan mengkonsumsi makanan dari daerah sini, karena cukup banyak yang tidak halal.

Kota Tua Batavia merupakan tempat yang digunakan sebagai pusat perdagangan di Asia pada abad ke-16. Suasana Kota Tua yang unik membuat pemburu foto menobatkan daerah ini sebagai lokasi favorit untuk berfoto ria. Anda dapat menyewa sepeda onthel untuk berkeliling di sini. Setiap akhir pekan, kawasan ini selalu dipadati pengunjung yang hendak merasakan suasana unik peninggalan Belanda ini.

Museum Fatahillah merupakan gedung yang difungsikan sebagai balai kota pada tahun 1700-an. Merupakan museum paling besar di Jakarta yang terdapat ruang kantor, ruang pengadilan, dan penjara bawah tanah. Pada tahun 1974, bangunan ini dialihfungsikan menjadi museum. Koleksi yang terdapat di museum ini antara lain : prasasti, benda kebudayaan betawi, meriam, patung, mebel antik dan lain-lain. Tips bagi Anda yang ingin berkunjung ke museum ini : berkunjunglah pada akhir pekan karena pada hari kerja jalanan menuju museum ini selalu macet.

Jembatan Kota Intan adalah jembatan peninggalan Belanda yang katanya tinggal satu-satunya di Jakarta. Merupakan spot menarik bagi Anda yang senang berburu foto. Jembatan ini terletak di kawasan Kota Tua.

Museum Bank Indonesia. Apa yang bisa Anda temukan di sini adalah koleksi uang kertas, uang logam, brankas, emas batangan dan banyak lagi. Merupakan museum yang cukup modern berkualitas internasional dalam hal manajemen koleksi. Rapi, bersih, ber-AC merupakan nilai lebih yang akan membuat Anda pencinta museum nyaman berlama-lama di sini.

Museum Seni Rupa dan Keramik. Buat Anda pecinta karya seni berkelas internasional hasil karya seniman Indonesia, inilah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Koleksi yang ada kurang lebih 400 benda seni seperti patung, batik lukis, lukisan, sketsa, keramik dan banyak lagi.

Museum Wayang mengoleksi berbagai jenis wayang dari berbagai daerah di Indonesia. Jumlah koleksi yang dimiliki oleh museum ini tidak tanggung-tanggung, 6.000 jenis wayang siap memuaskan kehausan jiwa seni Anda. Selain wayang dalam negri, museum ini juga mengoleksi wayang dan boneka dari luar negri.

Museum Tekstil beralamat di Jalan K.S. Tubun Petamburan. Bangunan dengan gaya kolonial Belanda ini sebetulnya adalah rumah milik seorang berkebangsaan Perancis yang diserahkan ke Pemerintah Daerah Jakarta. Koleksi yang dapat Anda temukan di sini adalah berbagai jenis kain yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia seperti kain tenun, kain batik, kain jumput, dan lain-lain.

Masjid An-Nawier adalah sebuah mesjid unik yang tidak berkubah layaknya mesjid-mesjid lain yang ada di Indonesia. Bentuknya yang unik karena adanya perpaduan dari budaya asing, membuat mesjid ini ramai dikunjungi wisatawan. Mesjin An-Nawier dulunya merupakan pusat penyebaran agama islam.

Gereja Sion (Gereja Portugis) tidak kalah unik bagi Anda yang senang dengan wisata sejarah dan religi. Dengan arsitek yang megah dan kokoh, gereja yang terletak di Jalan Pangeran Jayakarta ini merupakan bangunan tertua yang belum pernah mengalami alih fungsi sejak pendiriannya. Keunikan lainnya adalah angka yang tertera pada bagian atas pintu dari gereja ini menunjukkan usia dari gereja ini. 

355.000 910.000
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!
x
2.000.000 Klikhotel Point Reward
GRATIS untuk member
Belum punya account? Daftar di sini