diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+62 22 542 0022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Most Reviewed di JAKARTA PUSAT

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi JAKARTA PUSAT

Dibandingkan dengan 4 wilayah lain (Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur), Jakarta Pusat adalah wilayah yang memiliki luas dan populasi terkecil. Meskipun demikian, Jakarta Pusat merupakan pusat dari pemerintahan. Baik Presiden Republik Indonesia maupun Gubernur DKI Jakarta berkantor dan melaksanakan tugas pemerintahannya di wilayah ini. Selain sebagai pusat pemerintahan, Jakarta Pusat pun merupakan sentra bisnis. Beberapa daerah yang dinobatkan sebagai kawasan bisnis di Jakarta Pusat antara lain : Senen, SCBD Kuningan, Prof. Dr. Satrio, Menteng dan Jendral Sudirman. Cukup banyak tempat-tempat menarik yang dapat Anda kunjungi, dari mall-mall seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, bahkan sampai pusat perbelanjaan seperti Pasar Tanah Abang, Mall Mangga Dua, Sarinah Plaza, dan banyak lagi. 

Objek Wisata di JAKARTA PUSAT

Monumen Nasional atau Monas, siapa sih yang tidak kenal ikon dari kota Jakarta ini. Berlokasi di Lapangan Medan Merdeka, Monas bentuknya menyerupai tugu dengan lidah api di bagian atasnya yang terbuat dari emas. Tinggi dari tugu Monas ini adalah 132 meter. Beragam aktifitas dapat Anda lakukan di Monas ini. Selain Anda dapat masuk dan naik ke puncak Monas untuk menikmati pemadangan kota Jakarta, Anda dapat juga mengunjungi museum yang terdapat di dasar dari Monas ini yang berisikan diorama, sejarah Indonesia, rekaman proklamasi dan lain-lain.

Gereja Katedral berlokasi di Jalan Katedral. Terkenal karena bangunannya yang indah dengan desain bergaya Eropa. Selain untuk tempat ibadah para umatnya, banyak wisatawan dan pengunjung yang berkunjung ke Gereja Katedral ini untuk melihat keindahan dan kemegahan bangunannya. Selain itu, ada museum yang terdapat di Gereja Katedral yang pernah dinobatkan sebagai museum terbaik di Jakarta.

Pasar Baru merupakan pusat perbelanjaan yang paling tua di Kota Jakarta. Berdiri sejak tahun 1820, Pasar Baru menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan baik dalam maupun luar negri. Tentunya wisata belanja yang jadi primadona di pasar ini.

Museum Nasional atau lebih dikenal dengan sebutan Museum Gajah berada di Jalan Merdeka Barat. Kenapa disebut Museum Gajah karena terdapat sebuah patung gajah yang konon merupakan pemberian dari Raja Thailand yang diletakan tepat di depan pintu museum. Apa yang bisa kita lihat di sini antara lain : alat musik tradisional, prasasti, perhiasan kuno, benda-benda purbakala dan lain-lain yang jumlahnya mencapai lebih dari 140.000 koleksi.

Mesjid Istiqlal adalah salah satu tempat wisata religi yang wajib dikunjungi apabila Anda berada di wilayah Jakarta Selatan. Mesjid ini merupakan mesjid terbesar se-Asia Tenggara yang kapasitasnya mampu menampung 200.000 orang jemaat. Inilah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan luar negri untuk datang berkunjung melihat mesjid yang memiliki menara dengan tinggi 90 meter dan diameter kubah 45 meter ini. Selain para jemaat, Presiden Republik Indonesia pun selalu melakukan kegiatan keagamaannya di sini.

Museum Sumpah Pemuda adalah museum yang berhubungan dengan peristiwa sejarah terpenting bagi bangsa Indonesia yaitu Sumpah Pemuda. Museum ini berada di Jalan Kramat Raya No. 106. Bagi Anda yang senang dengan wisata sejarah, museum yang memiliki hampir 3.000 koleksi ini wajib Anda kunjungi.

Taman Ismail Marzuki. Banyak aktifitas yang dapat Anda lakukan di sini karena Taman Ismail Marzuki memiliki galeri, bioskop, teater modern, gedung arsip dan balai pameran. Banyak kegiatan seni rutin digelar di taman ini. Selain itu ada juga Planetarium bagi Anda yang hobi dengan segala hal yang berhubungan dengan benda-benda langit.

Tugu Proklamasi atau sering disebut juga tugu petir ini, merupakan simbol tonggak penting dalam sejarah Bangsa Indonesia, yaitu proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia. Tempat ini merupakan tempat dimana dibacakannya naskah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang terletak di Jalan Proklamasi. Pada saat hari raya kemerdekaan, tempat ini sering digunakan sebagai tempat upacara untuk memperingati kemerdekaan Indonesia.

Museum Taman Prasasti. Museum ini terkesan angker dan menakutkan karena merupakan makam tua peninggalan Belanda. Kenapa disebut sebagai tamam prasasti karena di museum yang memiliki luas lahan 1 hektar ini terdapat koleksi prasasti, batu nisan, kereta jenazah dan miniatur makan. 

Pecenongan adalah pusat wisata kuliner terkenal di Jakarta Pusat , khususnya di malam hari. Banyak tenda berjejer di kiri dan kanan jalan menawarkan berbagai jenis hidangan. Untuk Anda yang hendak ke area ini, datanglah di sekitar pukul 6 sore karena area ini mulai hidup di sekitar waktu tersebut sampai dengan pukul 2 malam. Jadi bersiaplah untuk memberikan ruang di perut Anda bagi Anda yang hendak berkunjung ke Jalan Pecenongan.

441.000 1.524.600
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!
x
2.000.000 Klikhotel Point Reward
GRATIS untuk member
Belum punya account? Daftar di sini