diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+62 22 542 0022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Most Reviewed di LAMPUNG

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi LAMPUNG

Lampung merupakan provinsi paling selatan di Pulau Sumatra. Lampung berbatasan dengan Bengkulu dan Sumatra Selatan di bagian utara. Di sebelah barat, Lampung berbatasan dengan Selat Sunda dan berbatasan dengan Laut Jawa di sebelah timur. Ibukota Lampung adalah Bandar Lampung. Adapun Bandar Lampung ini merupakan merupakan gabungan dari kota kembar Tanjungkarang danTelukbetung memiliki wilayah yang relatif luas dan menyimpan potensi kelautan. Lampung memiliki dua pelabuhan utama, yaitu Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bakaheuni.

Sebagai pintu gerbang memasuki Pulau Sumatra, Lampung sangat potensial untuk perkembangan berbagai jenis industri, mulai dari industri kecil (kerajinan) hingga industri besar (agrobisnis). Lampung pun mulai dilirik wisatawan sebagai salah satu destinasi wisata. Pada tahun 2009, Pemerintah Lampung mencanangkan Tahun Kunjungan Wisata. Ada wisata budaya di beberapa Kampung Tua di Sukau, Liwa, Kembahang, Batu Brak, Kenali, Ranau dan Krui di Lampung Barat. Ada juga Festival Sakura yang diadakan dalam seminggu setelah Idul Fitri di Lampung Barat, Festival Krakatau di Bandar Lampung, Festival Teluk Stabas di Lampung Barat, Festival Teluk Semaka di Tanggamus, dan Festival Way Kambas di Lampung Timur.

Objek Wisata di LAMPUNG

Pulau Pahawang terbagi menjadi dua, yaitu Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Pulau Pahawang memiliki pemandangan yang indah. Hamparan pasir putih bersatu dengan air laut yang jernih dan pepohonan hijau. Pulau Pahawang ini menjadi lokasi favorit untuk ber-snorkeling.

Air Terjun Putri Malu terletak di Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Air Terjun Putri Malu ini adalah salah satu tempat wisata di Lampung yang masih alami. Air terjunnya yang berada di ketinggian 100 meter ini jatuhnya membentuk lengkungan serupa tubuh manusia yang sedang mandi.

Teluk Kiluan merupakan jalur migrasi dua jenis lumba-lumba, yaitu lumba-lumba mulut botol dan lumba-lumba paruh panjang. Dengan menyewa perahu cadik, Anda dapat melihat dari jarak dekat puluhan hingga ratusan lumba-lumba melompat dan berenang di sisi perahu.

Menara Siger ini terletak di Bukit Gamping, Bakaheuni, Lampung Selatan pada ketinggian 110 mdpl. Menara Siger ini memiliki bentuk yang unik dengan sembilan kerucut berwarna kuning keemasan berderet memanjang. Bentuk unik ini mengadaptasi bentuk siger, yaitu mahkota pengantin wanita Lampung. Sedangkan sembilan pucuknya merupakan simbolisasi 9 bahasa yang ada dalam masyarakat Lampung. 

Makanan khas LAMPUNG

Seruit, merupakan masakan ikan yang digoreng atau dibakar lalu dicampur dengan sambel terasi, tempoyak (olahan durian), atau mangga.

Gulai taboh, Merupakan gulai santan. Biasanya berisi khattak atau kacang-kacangan, seperti kacang (khattak gelinyor), kacang merah (khattak ngisi), kacang panjang (khattak kejung), khattak tuwoh, rebung, dan lain-lain.

Gabing adalah makanan khas Lampung yang terbuat dari batang kelapa muda. Jadi, batang kelapa muda dipotong-potong lalu dimasak dengan kuah santan. Gabing memiliki rasa manih dan gurih yang unik.

Umbu merupakan lalapan khas Lampung yang terbuat dari rotan muda yang direbus hingga lunak. Umbu yang memiliki citarasa pahit seperti paria ini dapat membangkitkan selera makan.

256.500 700.000
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!
x
2.000.000 Klikhotel Point Reward
GRATIS untuk member
Belum punya account? Daftar di sini