loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 25 Maret 2020 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Bintang di Puncak
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di PUNCAK

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi PUNCAK

Puncak merupakan daerah wisata pegunungan yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Wilayah Puncak terletak di kaki dan lereng Pegunungan Gede-Pangrango dengan ketinggian rata-rata 700 – 1.800 mdpl. Puncak memiliki hawa yang sejuk dengan suhu udara berkisar 14-18 derajat Celcius. Kontur alamnya unik karena sebagian besar wilayahnya diselimuti perkebunan teh. Dengan lokasinya yang hanya berjarak 70 km dari kota Jakarta, Puncak pun menjadi salah satu destinasi warga Jakarta untuk berakhir-pekan. Alamnya yang indah dan hawanya  yang sejuk menjadi daya tarik utama Puncak. Begitu indahnya alam Puncak sehingga Presiden Soekarno pun membangun sebuah restoran bernama Restoran Riung Gunung untuk menikmati keindahan alam Puncak.

Ulasan dan Rekomendasi Hotel di PUNCAK

Objek Wisata di PUNCAK

Taman Safari, berlokasi di Cisarua, 77 km dari Jakarta. Taman Safari merupakan tempat wisata di Puncak yang paling populer. Di Taman Safari, pengunjung dapat melihat hewan-hewan dari jarak dekat dan tidak dibatasi oleh kandang, bahkan dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan. Taman Safari Cisarua memiliki koleksi hewan dari seluruh penjuru dunia.

Taman Riung Gunung, merupakan tempat wisata di Puncak dengan berbagai fasilitas lengkap. Di sini terdapat tea walk atau wisata kebun teh, kolam renang, tempat permainan anak-anak, restoran, outbound, penginapan, dan juga terapi ikan. Di Taman Riung Gunung ini juga terdapat villa milik Presiden Soekarno lengkap dengan berbagai barang peninggalan beliau.

Curug Panjang, terletak di Kawasan Megamendung. Curug Panjang menawarkan keindahan air terjun dan sungai. Di sini para wisatawan dapat melakukan river trekking atau jelajah sungai. Di kawasan Curug Panjang ini juga terdapat 4 air terjun yang indah.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, berjarak sekitar 100 km dari Jakarta. Taman Nasional ini memiliki kekayaan alam dan ekosistem yang luar biasa. Berbagai aktivitas yang biasa dilakukan di sini adalah wisata alam, penelitian, pendidikan, pengamatan burung, dan tentu saja pendakian gunung.

Telaga Warna, terletak di perbatasan antara Bogor dengan Cianjur. Telaga Warna sebenarnya memiliki warna yang dominan hijau. Saat cuaca cerah, airnya yang jernih akan memantulkan warna pepohonan dan warna-warni lain di sekitarnya yang membuat Telaga Warna kian cantik. 

Makanan khas PUNCAK

  • Warung Sate Shinta, menu utamanya adalah sate ayam dan sate kambing. Sate kambingnya sangat terkenal karena teksturnya yang empuk dengan bumbu kacang yang lezatnya khas.
  • Cimory Mountain View, selain menjual susunya yang sudah terkenal lezat itu, Cimory Mountain View juga menyediakan menu sosis dan cokelat.
  • Rindu Alam, berlokasi Jl Raya Puncak Pass, restoran ini merupakan salah satu tempat wajib kuliner di Puncak.
  • Es Buah Pak Ewok, memiliki variasi buah yang komplit dengan rasa yang segar. Pemanisnya pun bukan hanya sekedar susu kental manis dan air gula. Es Buah Pak Ewok ini berjualan tak jauh dari Taman Kencana.
  • Ubi cilembu, ubi oranye yang dioven ini memiliki rasa yang manis legit. 

Artikel Terkait

Jangan lewatkan 10 pilihan tempat wisata berikut: Yuk Liburan Bareng ke 10 Tempat Wisata di Puncak Ini!
Hindari macet saat liburan di Puncak: Tips Liburan Keluarga dan Cari Hotel di Puncak di saat Long Weekend
 

350.000 750.000
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!