diskon 1
diskon 2
diskon 3

Mau harga lebih MURAH?

Daftarkan email kamu di sini... GRATIS!

klikhotel.com
Pesan online atau hubungi
+62 22 542 0022
indonesia flag Indonesia
loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 9 Maret 2016 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Murah di Malang
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di MALANG

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi MALANG

Malang merupakan sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur. Malang terletak 90 km sebelah selatan kota Surabaya dan merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Karena posisinya yang terletak di dataran tinggi, kota Malang memiliki hawa yang sejuk. Bersama dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kota Malang menjadi bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya. Kawasan Malang Raya ini dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata utama di Indonesia. Selain sebagai kota wisata, Malang juga menjadi kota tujuan pendidikan terkemuka di Indonesia karena banyaknya universitas dan politeknik negeri maupun swasta yang terkenal. Beberapa universitas di Malang yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita antara lain adalah: Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, dan Universitas Muhammadiyah Malang.

Malang juga dikenal sebagai kota bunga, karena jaman dahulu Malang sangat indah dengan bunga-bungaannya. Malang juga dijuluki sebagai Parijs van Oost-Java, karena keindahan kotanya bagaikan kota "Paris" di timur Pulau Jawa. Julukan lain untuk Malang adalah Zwitserland van Java karena kotanya yang dikelilingi pegunungan ini memiliki tata kota yang rapi, menyamai negara Swiss. Julukan, kondisi geografis, dan perkembangan kota Malang ini disebut-sebut menyerupai kota Bandung. Malang juga terkenal dengan buah apelnya. 

Beberapa kuliner yang dapat dinikmati di Malang adalah Baso Geprak , Kue Putu , Pia Mangkok , Ronde , dan berbagai macam kuliner lainnya.

Objek Wisata di MALANG

Pantai Sipelot terletak di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Jaraknya kira-kira lima jam perjalanan dari Kabupaten Sidoarjo. Pantainya memiliki hamparan pasir putih nan luas, ombaknya cukup kuat sehingga Anda tidak bisa berenang di sana. Pantai Sipelot ini dikeliling bukit-bukit di sisi barat dan timurnya, dengan hamparan batu-batu karang. 

Agrowisata Kebun Teh Wonosari terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Lawang, kira-kira 1 jam perjalanan dari kota Malang. Nikmati indahnya hamparan kebun teh yang terletak di ketinggian 950 – 1250 mdpl. Di sini Anda dapat berjalan-jalan di kebun teh, melihat proses pengolahan teh, dan tentu saja mencicipi teh. 

Pantai Balekambang dikenal sebagai Tanah Lot-nya Malang. Di dekat Pantai Balekambang terdapat tiga buah pantai, yaitu: Pulau Ismoyo, Pulau Anoman, dan Pulau Wisanggeni. Tepat di atas Pulau Ismoyo, terdapat sebuah pura yang bernama Pura Luhur Amertha Jati dengan sebuah jembatan yang menghubungkan pulau itu dengan Pantai Balekambang. Keberadaan pura inilah yang membuat Pantai Balekambang tampak seperti Tanah Lot di Bali.

Makanan khas MALANG

Orem-orem adalah salah satu kuliner khas Malang yang terdiri dari irisan ketupat dan ayam yang dimasak dengan kuah santan kental. Kuahnya mirip dengan kuah lodeh, namun lebih kental. 

Sego goreng mawut atau nasi goreng mawut ini merupakan perpaduan antara nasi dan mie goreng. Sego goreng mawut ini sangat mudah ditemui di setiap sudut kota Malang. 

Bakso malang menggunakan bakso yang terbuat dari daging sapi, lalu disajikan dengan mie kuning, tahu, siomay, dan pangsit goreng dan kuah. Salah satu bakso malang yang sangat terkenal di Malang adalah Bakso President. Bakso President ini sudah dijual sejak tahun 1977. 

Angsle atau wedang angsle merupakan minuman khas Malang yang agak mirip dengan sekoteng. Isiannya pun mirip-mirip dengan sekoteng, antara lain: roti, kacang tanah sangria, dan kacang hijau rebus. Bedanya dengan sekoteng, pada angsle ditambahkan isian petulo (putu mayang), bubur mutiara, ketan putih kukus, dan tape singkong. Kuahnya pun ditambahkan santan.

220.000 501.364
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!