loading Please Wait
Lihat Filter Pencarian
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia
Ditemukan {{totalProperty}} dari {{totalAvailableProperty}} properti tersedia

{{item.name}}
star-on

Tipe Kamar Harga per Malam
{{tk.name}} {{tk.name}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
{{tk.str_price_per_night_after_discount}}
bisa lebih murah
Tersedia {{item.list_tk.length - 3}} tipe kamar lainnya. Tampilkan semua »

Maaf, Pencarian tidak ditemukan.

Silahkan lakukan pencarian kembali dengan menggunakan kotak penyaringan yang tesedia.

Maaf, Anda tidak dapat melakukan check-in atau check-out pada tanggal 25 Maret 2020 karena bertepatan dengan hari Raya Nyepi untuk semua properti di Bali.

Silakan melakukan pencarian pada tanggal lainnya.

Anda sedang melihat daftar Hotel Murah di Semarang
tampilkan semua hotel Tampilkan semua hotel

Most Reviewed di SEMARANG

{{review.isiReview}}
{{timeSince(review.tglReview)}} {{review.nama.toLowerCase()}}

Deskripsi SEMARANG

Semarang merupakan ibukota provinsi Jawa Tengah . Kota ini merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Sejarah Semarang berawal kurang lebih abad ke-6 M, yaitu daerah pesisir yang bernama Pragota (sekarang: Bergota) dan menjadi bagian Kerajaan Mataram Kuno. Daerah tersebut pada masa itu merupakan pelabuhan yang di depannya terdapat gugusan pulau kecil. Akibat pengendapan, gugusan tersebut menyatu membentuk daratan. Bagian kota Semarang Bawah dulunya merupakan laut. Pelabuhan itu sendiri diperkirakan berada di daerah Pasar Bulu dan memanjang masuk ke Pelabuhan Lamongan, tempat armada Laksamana Cheng Ho bersandar pada tahun 1435 M.

Karena banyaknya sungai di tengah kota seperti di Venesia, maka Belanda menjuluki Semarang sebagai Venetie van Java. Kota Semarang memiliki obyek wisata yang beragam, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, wisata religi, dan juga wisata belanja. Semarang juga terkenal dengan aneka kulinernya. 

Objek Wisata di SEMARANG

Kota Lama Semarang merupakan suatu kawasan di Semarang yang menjadi pusat perdagangan pada abad 19-20. Kawasan seluas 31 ha ini dijuluki sebagai Little Netherland karena keberadaan bangunan-bangunan kuno berarsitektur belanda dan kanal-kanal air di sekitar kawasan ini.

Bandungan merupakan kawasan wisata di Semarang yang memiliki suasana mirip kawasan Puncak atau Lembang. Bandungan yang memiliki hawa sejuk ini juga memiliki beberapa obyek wisata, seperti Candi Gedong Songo dan wisata outbond Umbul Sidomukti. 

Brown Canyon. Di sini, Anda dapat melihat tebing-tebing yang menjulang tinggi dengan pepohonan di puncaknya. Keindahan panoramanya sungguh eksotis. Sebenarnya Brown Canyon hanyalah sebuah perbukitan biasa, namun penambangan material selama bertahun-tahun membuat Brown Canyon ini memiliki wujud seperti Grand Canyon di Amerika. 

Museum Ronggowarsito menyimpan lebih dari 59.000 koleksi sejarah, geologi, geografi, peninggalan peradaban Hindu Buddha, koleksi sejarah perjuangan kemerdekaan, dan juga koleksi barang-barang seni. 

Makanan khas SEMARANG

Nasi ayam semarang merupakan sajian nasi putih yang terasa gurih karena dimasak dengan santan, yang disantap dengan suwiran daging ayam, sambal goreng labu siam dan krecek, tahu bacem atau tahu putih, dan telur pindang lalu diguyur dengan kuah santan.

Mie kopyok adalah mie kuning yang disajikan dengan irisan tetelan daging, tahu, lontong, tauge, dan kerupuk gendar.

Babat gongso merupakan potongan babat dan juga jeroan lainnya seperti hati, limpa, paru, yang dimasak dengan bumbu kecap yang kental. 

Es Cong Lik menggunakan buah-buahan yang diparut dan kemudian dicampur dengan es. Varian rasanya ada banyak, antara lain: durian, kopyor, kelapa muda, alpukat, cokelat, leci, blewah, kelengkeng, kacang ijo, dan sirsak. Es puter Cong Lik ini tidak menggunakan bahan pengawet ataupun pewarna buatan. 

218.937 430.000
Pesan sekarang untuk melihat
harga yang lebih murah!
Lanjut »
Promo harga khusus sedang berlaku di hotel
ini. Pesan sekarang!